Free Download Yahoo Messenger 11

Yahoo messenger, siapa yang tak kenal dengan chatting room keluaran yahoo ini. bayak di ahampir laptop atau komputer di pasangan yahoo messenger, tapi mungkin sebagian orang masih banyak menginstall ONLINE, padah kalo kita rasaakan install online lebih lama, dari mendownload YM versi OFFLINE, lebih cepat, dan dapat di install di banyak komputer.

Update Terbaru
Januari 2012

Gunakan Yahoo Messenger 11.5 (supports Windows 7, emoticons tambah lengkap tanpa ada yang disembunyikan).
Update: untuk anda yang telah menggunakan windows 7 saya sarankan memakai Yahoo Messenger versi 10 atau versi terbaru saat ini (per Juli 2009), Yahoo Messenger 11 Final Version.

kuyhaa-android19.blogspot.com-YM

Download
Yahoo Messanger Versi 11.5.0.228
18 MB

Kalau anda pengen chatting lewat handphone kamu, anda bisa memakai software ymess,yamee or ymtiny, untuk handphone yang berbasis java. Update: keliatannya ymess, ymtiny dan yamee udah gak bisa dipake lagi, saya sarankan untuk memakai applikasi yahoo messenger untuk mobile phone NEFANASA (bisa dipake juga untuk beberapa versi blackberry atau os symbian. Saran lain anda bisa pake Yahoo Messenger One for mobile keluaran resmi Yahoo: Download di sini. Bisa juga pake multiple client mobile phone seperti fring, ebuddy, palringo, dan masih banyak lagi. Khusus untuk chat client berbasis browser yang tidak perlu diinstall di hp kamu, kamu bisa juga masuk ke yahoo messenge lewat m.heysan.com/yahoo
Beberapa chat client yahoo messenger berbasis web juga tersedia, seperti meebo, atau yang lainnya. Kalau untuk third party chat client dari yahoo messenger kamu bisa pake yahaven,yaheliteyazak, dll (Penggunaa chat client yahoo messenger yang dikembangkan oleh pihak ketiga – third party – akan banyak manfaatnya dalam pertahanan oleh serangan flooding bot / yahoo boot atau sebagai anti boot yahoo messenger client- sesuatu yang mungkin belum penting kamu ketahui dalam tahap awal ini tetapi suatu saat pasti bermanfaat). Tapi lupakan tentang hal ini, kita kembali ke yahoo messenger tutorial memakai yahoo messenger biasa sebagai mana saya sebutkan di awal.
Biasanya sortcut yahoo messenger sudah terpampang di layar komputer dekstop anda. Klik dua kali atau klik kemudian tekan enter untuk masuk menjalankan software ini. Untuk pengetahuan yang lebih lanjut anda bisa menggunakan software-software chat (chat client) yang lainnya selain yahoo messenger.

Related

Download Software 7848619075525361057

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item