Free Download Software Browser Netscape

Netscape merupakan salah satu program browser yang digunakan untuk menjelajah dunia internet. Versi pertama dari netscape dibuat pertama kali dengan nama Mosaic oleh National Center Of Supercomputing Aplication di Urbana Champaign. Netscape Navigator dapat digunakan untuk mengunjungi world wide web page dan juga dapat membuat serta melihat dokumen HTML yang ada bahkan dapat melihat bentuk asli dari dokumen HTML.
Netscape Navigator merupakan browser web yang terkenal pada era 1990-an dan paling banyak digunakan sebelum kemunculan Internet Explorer dari Microsoft, yang dibuat oleh Netscape Corporation. Pada zamannya, Netscape banyak digunakan oleh pengguna karena memang lebih baik dibandingkan dengan beberapa web browser berbasis grafis yang lainnya saat itu. Netscape tersedia dalam flatform windows 16-bit (Win 16), windows 32-bit (Win 32), UNIX, serta Macintosh.






Netscape Navigator merupakan browser yang dibuat dari basis kode sumber Mosaic web browser dari National Center Supercomputing Aplications (NCSA), karena memang pembuatan NCSA (Marc Andressen) adalah pendiri Netscape Corporation. Selain tersedia dalam bentuk Netscape Navigator, Netscape juga mengeluarkan paket suite internet, yang disebut sebagai Netscape Communicator, yang menggabungkan navigator, klien e-mail, editor halaman web, dan aplikasi lainnya.

Kelebihan :
  1. Stabil jika digunakan untuk surfing, browsing, upload, dan download.
  2. Netscape Navigator adalah browser web yang merupakan gagasan bagi browser Mozila Firefox.

Kekurangan :
  1. Tampilan GUI (Grapical User Interface) kurang bagus atau kasar.
Size 5.8 Mb
Browser Netscape

Related

Browser Netscape 6124499386386327078

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item