Cara Mengatasi Banned Adsense Pada Blog

Setelah mengatahu faktor-faktor penyebab banned pada situs atau blog kita, itu bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi banned, jadi jangan berkecil hati ketika blog anda di banned dan iklan adsense anda tidak lagi muncul di blog anda, karena sebenarnya anda bisa banding, dengan catatan anda harus memperbaiki terlebih dahulu konten atau isi artikel postingan anda yang idanggap melanggar.

Ketika blog kita terdeteksi melanggar dan dibanned, biasanya google adsense akan mengirimkan sepucuk surat cinta sekaligus menyertakan URL halaman blog yang melanggar kebijakan mereka.





Berikut adalah langkah-langkah untuk keluar dari hukuman banned blog google Adsense:

Menghapus Kontent penyebab banned
Biasanya konten penyebab banned tanpa disadari dan tanpa unsur kesengajaan mengandung kata kunci atau keyword yang dianggap melanggar aturan kebijakan, tahap awal sebaiknya kita hapus artikel tersebut, dan kalo memang anda mengetahui secara pasti kata kunci yang dianggap melanggar anda bisa memperbaikinya dan menerbitkan artikel tersebut di kemudian hari.

Melakukan Penggantian Template.
Agar perubahan terjadi secara total, sebaiknya melakukan penggantian template blog, jika memang anda sudah coba dengan hanya sekedar menghapus artikel bisa menyelesaikan masalah, itu sudah cukup, namun jika memang sulit keluar dari hukuman sebaiknya mencoba untuk mengganti template dengan yang baru.

Mengajukan Banding ke google Adsense

Setelah kedua tahap diatas dirasa sudah cukup yakin, tunggulah beberapa hari sampai blog anda di recrawl ulang, setelah anda merasa yakin lakukan banding ke google adsense. tunggulah dan banyak-banyaklah berdoa sehingga blog anda bisa keluar dari hukuman penalty google adsense, iklan akan muncul kembali jika anda berhasil keluar dari hukuman banned.

Related

Tips Adsense 4828664237679914714

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item