Metode Pembayaran Adsense Melalui Western Union

Sebelum pembayaran melalui Transfer Dana Elektronik (EFT) berlaku di Indonesia, metode ini paling banyak digunakan. Selain mudah dan cepat, metode ini juga tidak dipungut biaya atau pemotongan komisi. 
Western Union Quick Cash adalah bentuk pembayaran yang memungkinkan Anda menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union (WU) di seluruh dunia. 
Memilih menerima pembayaran melalui WU berarti Anda tidak harus menunggu cek diterima melalui surat, dan hal ini juga dapat memangkas biasa bank dan waktu kliring yang lama terkait dengan penyetoran cek. 
Yang Anda perlukan saat menerima pembayaran melalui WU adalah tanda pengenal resmi yang sesuai dengan data penerima di Google Adsense. 
Cara mencairkan uang dari metode ini juga cukup mudah. Cari saja WU yang terdekat dari lokasi Anda dan berikan MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan melalui tautan Pembayaran otomatis pada laman "Riwayat Pembayaran" Anda. 
Kekurangannya, selain harus mengantri (kalau sedang banyak orang) juga jumlah dana yang ditarik akan terbatas. Kalau tidak salah pembayaran diatas $8.000 akan dibagi dalam beberapa kali pengiriman. Selebihnya, metode ini cukup baik digunakan.

Related

Tips Adsense 267914910965554543

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item