Free Download Hamachi VPN

Hamachi VPN adalah sistem terpusat yang dikelola, yang terdiri dari cluster server yang dikelola oleh vendor sistem dan perangkat lunak klien, yang diinstal pada komputer pengguna akhir. Klien menambahkan perangkat lunak antarmuka jaringan virtual ke komputer, dan digunakan untuk mencegat outbound serta suntik lalu lintas inbound VPN. Outbound lalu lintas yang dikirim oleh sistem operasi untuk antarmuka ini dikirim ke perangkat lunak klien, yang mengenkripsi dan mengotentikasi dan kemudian mengirimkannya ke tujuan VPN rekan melalui koneksi UDP khusus dimulai. Hamachi saat ini menangani lalu lintas IP tunnelling termasuk broadcast dan multicast. Versi Windows juga mengakui dan terowongan lalu lintas IPX.

Namun, dalam penggunaan Hamachi ternyata masi banyak yang menggunakan cara praktis. yakni menggunakan menu Network pada Interface hamachi kemudian memilih menu :

Create a New Network :
Untuk membuat Network Baru

Join an Existing Network :
Untuk bergabung dengan Network yang Sudah ada.

Selain itu ada cara lain yang mungkin bisa kita coba, dimana kita terlebih dahulu melakukan register di website resmi Hamachi di Sini. kemudian setelah membuat account disana, maka kita akan mendapakan fasilitas fasilitas tambahan yang mungkin tidak kita dapatkan di cara cepat yang pertama tadi.
Setelah Kita login Kita akan mendapatkan Fasilitas Fasilitas Seperti.

Kita dapat membuat dan menstruktur daripada network yang kita buat, dimana kita dapat membuat dan menata network yang kita buat dan dapat lebih dari satu network, dan kita juga dapat menata client dan mengatur client yang masuk kedalam network, bagaimana cara dia masuk, dan bahkan kita bisa mengusir dia dari dalam jaringan network kita. ternyata dalam setingan ini, jika  kita menggunakan HAMACHI 2 yang free. terdapat batasan maksimal untuk user sampai dengan 16 user.

Memilih Network, Jika kita menggunakan cara cepat melalui menu yang ada pada interface pada aplikasi Hamachi, maka secara otomatis kita akan menggunakan jaringan Network dengan menggunakan metode Mesh Network .Namun jika kita menggunakan settingan pada situs resmi hamachi ini kita akan diberikan 3 pilihan metode Jaringan Network yang akan kita gunakan.

MESH NETWORK
Dalam jaringan mesh, setiap anggota terhubung ke setiap anggota lainnya. Ini adalah pilihan yang khas ketika itu penting untuk menjangkau setiap anggota jaringan.

HUB And SPOKE NETWORK
Jenis jaringan ini memberikan kontrol yang lebih ketat terhadap anggota jaringan dalam hal yang berhubungan dengan siapa. Hub (server) yang terhubung ke orang lain, kisi (workstation) yang terhubung hanya untuk hub, namun tidak satu sama lain. Ini adalah pilihan yang khas untuk kasus sederhana penggunaan perusahaan, di mana workstation membutuhkan koneksi ke server saja.

GATEWAY NETWORK
Sebuah jaringan gateway terintegrasi dengan lancar ke jaringan fisik Anda juga dalam hal pengalamatan IP. gateway Anda akan menyediakan anggota biasa dengan akses ke seluruh jaringan fisik. Harus ada satu dan hanya satu gateway khusus dalam tipe jaringan dan ada sejumlah anggota biasa.
Catatan: Hamachi ² klien tidak akan bertindak sebagai sebuah gateway pada sistem operasi Workstation jika mereka adalah anggota domain.


Masih banyak fitur fitur lain, seperti melakukan authentification terlebih dahulu sebelum bergabung menggunakan network anda, sehingga tidak semudah itu untuk bergabung dengan menggunakan jaringan network VPN  kita. anda bisa mencobanya sendiri jika anda memang menginginkan setingan lebih pada jaringan network VPN anda.

Hamachi VPN

Size 7.28 Mb
Download File

Related

Download Software 301004750215769372

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item