Free Download Skype 7.3 Offline Installer

Semua pasti sudah mengenalnya karena kemampuan dan juga fiturnya yang sudah tidak terbantahkan lagi untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan mudah dan cepat, serta gratis. Walaupun tidak gratis sepenuhnya karena masih menggunakan kuota tapi setidaknya bisa menggunakan fitur yang ada di sini secara gratis dan lega.
disini saya akan menjelaskanya lebih detail karena ini juga sering di gunakan khususnya untuk kalian yang sedang memiliki hubungan dengan client yang berada jauh dari posisi kalian sekarang atau bahkan luar negeri, atau bisa juga di gunakan ketika kamu mempunyai teman lama yang sekarang tinggal jauh dengan kamu, dan bisa jadi juga kamu yang sedang menjalani hubungan LDR. Tapi tenang saja dengan skype Jarak bukan lagi penghalang untuk kalian karena jika menggunakana softaware ini akan berasa bertatapan muka langsung, tentu akan sangat menarik dan menyenangkan apalagi bagi kalian yang biasanya cuma bisa SMS atau telfon. dan disini bertatap muka.

Untuk software Skype Terbaru sendiri sebenarnya sudah sangat terkenal di bidang Messenging dan Video call bahkan menurut saya ini adalah nomor 1 dibidangnya karena dengan segudang fiturnya dan juga kaerna software ini gratis. software ini mulai di publikasikan pada tahun 2003.  Perangkat lunak yang berguna untuk memanggil orang lain pada komputer/laptop atau smartphone mereka. Panggilan menggunakan sykpe memiliki kualitas suara yang jernih dan sangat aman karena menggunakan enkripsi end to end, jadi tidak usah khawatir konversasi anda di susupi orang lain. Software social mesenging paling populer ini memiliki daya tarik sendiri dengan fitur-fiturnya yang lengkap, tambah lagi akun skype bisa kita sambungkan dengan Facebook dan Email Microsoft agar dalam menggunakanya Timline Skype anda tidak sepi. dan yang saya suka adalah kita tidak perlu mensetting firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya. Ada hal lain yang membuat saya jatuh cinta pada skype yaitu Tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga bekerja pada Mac OS X, Linux dan OS Smartphone seperti Android dan iOS, ada juga file ini juga dapat mengirim file kepada lawan bicaranya. namun sayang sekali di aplikasi ini terdapat adware atau program pengiklan seperti aplikasi ke tiga atau toolbar dari skype, yang dapat mengubah homepage browser atau mesin pencari default tentu sedikit merugikan. jadi jangan asal next-next saat menginstall tapi baca pelan-pelan.

Fitur Utama Skype :
  • Skype Calling : Panggilana antara sesama akun Skype.
  • Easy To Use : Memungkinkan anda untuk mudah dalam menggunakanya tanpa membutuhkan keahilian.
  • Call Quality : Memberikan kualitas panggilan yang bagus serta jelas.
  • Apa Yang Baru?


Peningkata Peforma dan Perbaikan umum.

System Requirments :
  • Windows XP atau versi yang lebih baru untuk panggilan video.
  • Koneksi internet (kecepatan internet mempengaruhi kualitas panggilan anda)
  • Speakers dan mikrophone
  • Webcam, Jika anda ingin menggunakan Video Call.
  • Rekomendasi 400 MHz processor.
  • minimal 128 MB RAM.




Skype 7.3 Offline Installer

Size 7.3 Mb
Download File

Related

Download Software 8779196642630377611

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item