Free Download Windows Media Player 11

Windows Media Player adalah perangkat lunak pemutar musik, video dan gambar (foto) buatan Microsoft. Windows Media Player merupakan bagian dari platform Windows Media yang dikembangkan oleh Microsoft. Sesuai dengan namanya, Windows Media Player ditugaskan untuk melakukan operasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya. Bagian yang lainnya dari platform Windows Media, adalah Windows Media Services (dulunya dikenal dengan NetShow Server), yang bertugas untuk mengalirkan data multimedia digital dengan menggunakan teknologi multimedia streaming

Windows Media Player 11 yang tersedia untuk Windows XP dan termasuk dalam Windows Vista dan Windows Server 2008. : hat: Format File default adalah Windows Media Video (WMV), Windows Media Audio (WMA), dan Advanced Systems Format (ASF), dan mendukung format XML sendiri berdasarkan playlist yang disebut Windows Playlist (WPL). Pemain juga dapat memanfaatkan layanan manajemen hak digital dalam bentuk Windows Media DRM.

Kegunaan dari Windows Media Player

Kegunaan dari Windows Media Player adalah untuk memutar music dan video, namun fungsi windows media player bisa juga digantikan oleh program yang lain, yang kegunaannya hampir sama dengan windows media player itu. Karena, tidak semua jenis file music/video dikenali oleh Windows Media Player, maka fungsi windows media player digantikan dengan software lain seperti Winamp. iTune, K-Lite, Gom, VLC dan lain-lain.

Windows Media Player 11

Size 24.60 Mb


Related

Download Software 8551018253725380422

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item