Free Download CorelDRAW Graphics Suite 11 Full Version

Coreldraw adalah salah satu software grafis yang berfungsi untuk pembuatan gambar berbasis vektor. Seorang desainer grafis harus tahu apa yang mereka buat. Hingga tujuan dan pencapaian berjalan dengan mulus. Pada dasarnya Desain Grafis adalah Aplikasi dari ketrampilan seni dan komunikasi untuk kebutuhan bisnis dan industri (seni komersial), yang akhirnya berkembang menjadi sekian banyak definisi.

Corel ini merupakan corel versi yang lama, ini di posting karena di Corel Draw 11 ini cocok untuk di buat belajar para pemula. Aplikasi gak berat, tetapi tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi dibanding corel draw yang lainnya yang sudah doposting sebelumnya



Corel draw adalah Suatu software pengolahan grafis (gambar) yang  berbasis vektor. Dimana dasarnya adalah garis. Dimana Corel Draw 11 ini mempunyai keunggulan dan kekurangan, dari keunggulannya itu terletak dari keluwesan dan kemudahannya dalam menggunakannya. sedangkan kekurangannya itu terletak pada sistem kerjanya yang sangat manual sekali. dan sangat membutuhkan kreatifitas yang sangat tinggi.

Download

Size    : 20.35 Mb

Minimum System Requirements
  1. Processor minimal Pentium II 233 MMX
  2. RAM minimal 128 MB
  3. Monitor Minimal SVGA
  4. VGA minimal 16 MB
  5. Ruang kosong Hardisk minimal 2 GB

Related

CorelDraw 3984722334890147871

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item