Free Download Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat adalah perangkat lunak pertama yang mendukung Portable Document Format (PDF) milik Adobe Systems, sejenis format data dokumen. Terdiri dari Adobe Reader yang hanya dapat menampilkan dan mencetak dokumen dan tersedia secara cuma-cuma, dan Adobe Acrobat untuk menyunting dokumen.


Adobe Acrobat adalah program aplikasi bisnis yang berguna untuk membuat dokumen PDF (PDF Maker). Versi terbaru program ini adalah Adobe Acrobat X, yang dirilis pada tanggal 10 April 2012. Software Adobe Acrobat dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems Incorporated.



Kelebihan perangkat lunak ini terletak pada kemampuannya untuk membuat file PDF dari sumber file dengan format apapun secara cepat dan mudah. Pengguna cukup melakukan konversi atau ekspor sebuah file ke PDF langsung dari aplikasi yang dibukanya. Program ini juga akan menangani proses scan dari piranti scanner untuk disimpan outputnya ke dalam format PDF. Bahkan untuk kebutuhan tertentu, Adobe Acrobat akan memudahkan konversi balik sebuah file PDF menjadi file dengan format office (Word atau Excel).

Keterangan download files :
  • Gunakan Hjsplit untuk memudahkan mendownload file, terutama file yang ukurannya besar,
  • Lebih jelas tentang bagimana mendowanload file besar dengan menggunakan Hjsplit, klik disini


Adobe Acrobat Reader

Size 73.9 Mb

Related

PDF Reader 277497357398493716

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item