Free Software untuk kelengkapan OS Windows

Setelah Instalasi atau instal ulang Windows 7, tidaklah sempurna jika tanpa ditemani oleh beberapa software. Windows akan terlihat kosong hampir tanpa penghuni dan ini berlaku untuk semua operating system. Software tersebut bisa berupa software program tambahan atau accessories software

Berikut adalah daftar software paling penting untuk windows dan khususnya windows 7, karena operating system ini telah menjadi yang paling popular di masa kini. Sistem Windows pada komputer atau laptop sangat disarankan telah dilengkapi dengan driver windows terlebih dahulu.



  • WinRar

WinRAR adalah salah satu contoh software manajer arsip yang sangat bagus, disebut juga sejenis utility pengarsipan file-file windows, WinRar dipakai sebagai File Compression, WinRar banyak digunakan dalam sistem komputer (PC) atau laptop, baik windows XP, Vista, 7 dan 8.
Sangat disarankan untuk memiliki WinRar, meskipun kelihatannya tidak terlihat penggunaanya. Selengkapnya dan dapatkan WinRar disini.

Free Download WinRar

  • Microsoft Office

Siapa pengguna PC yang tidak kenal dengan Microsoft Office.
Microsoft Office adalah sebuah software aplikasi office suite termasuk untuk semua operating system windows. Microsoft Office yang paling penting dan banyak digunakan yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint.

Disarankan mendapatkan Microsoft Office di toko terdekat.

  • Adobe Reader PDF

Adobe Reader adalah satu contoh software yang bagus untuk PDF yang dikembangkan oleh Adobe. Fungsinya sangat banyak termasuk terintegrasi dengan layanan web atau Browser dan berguna untuk melihat, membuat, memanipulasi, mencetak dan mengelola file dalam bentuk PDF (Portable Document Format).
Dapatkan Adobe Reader offline installer disini atau disini. berlaku untuk semua operating system, baik itu windows Xp, Vista, 7 dan 8.

  • Browser

Browser terbaik atau disebut juga peramban internet merupakan aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan untuk menelusuri dunia web yang luas, menemukan dan mengakses halaman. Pengguna web membutuhkan browser tercepat atau yang bersifat cepat, terbaik dan aman untuk internetan.
Dapatkan Browser Selengkapnya Disini. berlaku untuk semua operating system, baik itu windows Xp, Vista, 7 dan 8.

Free Download Browser

  • Flash Player

Sebuah Browser rasanya tidak lengkap jika tanpa Flash Player. Flash Player yang dikembangkan oleh Adobe merupakan software yang memainkan peranan penting multimedia, fungsi yang kaya untuk aplikasi di sebuah browser, streaming audio dan video untuk browser.

Free Download Flash Player

  • Video Player

Windows sebenarnya sudah dilengkapi oleh Video Player yaitu Windows Media Player (WMP). Namun bagi pengguna PC, sebaiknya juga memiliki Software Video Player yang lain untuk membuka berbagai Format Video seperti DVD Player, GOM Player, KM Player dan lainya.
Berlaku untuk semua operating system, baik itu windows Xp, Vista, 7 dan 8.

Free Download Media Player
  • Codec Pack
Sangat disarankan memiliki codec pack, baik itu windows 7 codec, k-lite codec pack ataupun codec audio video lainnya.
Tidak Bisa Melihat Video
Yang umum terjadi ketika Video tidak bisa dijalankan pada windows Xp, 7, 8, karena file ekstensi video tidak di dukung oleh codec atau software. Sehingga format video tidak bisa ditampilkan, untuk dengan penambahan codec.
Berikut ini adalah K-Lite Codec Pack yang merupakansatu contoh kumpulan codec audio dan video untuk Microsoft Windows yang memungkinkan sistem dan program untuk memainkan berbagai format audio dan video yang umumnya tidak didukung oleh sistem itu sendiri.

Dapatkan K-Lite Codec Pack disini. berlaku untuk semua operating system, baik itu windows Xp, Vista, 7 dan 8.

Free Download Codec
  • AntiVirus

Antivirus Terbaik adalah program untuk dapat melindungi komputer dari efek segala macam virus yang merugikan. Fungsi utama dari antivirus yaitu dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya.

Dapatkan selengkapnya dan baca Antivirus disini. berlaku untuk semua operating system, baik itu windows Xp, Vista, 7 dan 8.

Related

Install Sofware 2322583572111541861

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item