Free Download Software Portable dari situs terbaik

Aplikasi Portable adalah aplikasi yang tidak perlu "diinstall" dan biasanya dapat langsung dijalankan. Kelebihan dari Aplikasi portable adalah efisiensi dan mudah digunakan. Selain itu aplikasi Portable bisa dijalankan dilokasi mana saja tanpa harus menginstall dahulu di C:\. Kalian pun bisa menjalankannya melalui USB FlashDisk. Sehingga menghemat lokasi C:\ yang biasanya apabila lokasi tersebut penuh akan menyebabkan Windows menjadi lag / lambat.

Saya sendiri menggunakan beberapa aplikasi Portable untuk menghemat ruang harddisk saya agar tidak terisi penuh. Nah jika kalian berminat, berikut adalah situs download Aplikasi Portable terbaik.




1. PortableApps 
PortableApps.com menyediakan ratusan aplikasi portable terbaik. Bukan hanya itu, PortableApps.com juga menyediakan game-game portable. Seluruh aplikasi portable dari PortableApps merupakan aplikasi Freeware yang sangat aman digunakan. Kalian juga tidak akan mendapatkan adware, malware dari setiap aplikasi yang di download dari PortableApps.com.

PortableApps.com menyediakan aplikasi-aplikasi portable seperti Notepad++ Portable, GIMP Portable, Google Chrome Portable, FireFox Portable, XAMPP Portable, FileZilla Portable dan masih banyak lagi ! sangat direkomendasikan jika kalian suka aplikasi-aplikasi portable.

PortableApps.com

2. Liberkey
Sama seperti PortableApps.com, Liberkey.com juga menyediakan ratusan aplikasi portable siap pakai. Kalian bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus menginstallnya terlebih dahulu. LiberKey menyediakan banyak sekali kategori aplikasi portable. Mulai dari Audio, Antivirus, Office hingga Games dan tentu saja aplikasi-aplikasi portable dari Liberkey bersifat Freeware.

3. PortableFreeware
Didirikan sejak tahun 2004, PortableFreeware menyediakan aplikasi-aplikasi portable terbaik. Kalian bisa menggunakan aplikasi portable seperti VLC Portable, 7-zip Portable, foobar2000 Portable dan sebagainya. Belum lagi dengan banyaknya pilihan aplikasi portable yang disajikan PortableFreeware, dijamin akan membuat kalian kehabisan kuota karena ingin mengkoleksi aplikasi Portable dari PortableFreeware.com

4. PortableAppZ
Nah kalau yang diatas bernama PortableApps, kalau yang ini bernama PortableAppZ. Keduanya memang memiliki nama yang hampir mirip, namun memiliki tujuan yang sama yakni sama-sama merilis aplikasi Portable berkualitas tinggi.

PortableAppz.blogspot.com

Perbedaan yang paling mencolok dari keduanya adalah PortableAppZ menyediakan software yang berbasis shareware & freeware dimana PortableApps hanya menyediakan aplikasi Freeware saja.

5. PortableWares ( PortableXapps )
PortableWares dahulu bernama PortableXapps sebelum google menghapus situs PortableXapps karena peringatan dari DMCA, situs ini sudah cukup lama menyediakan aplikasi portable berkualitas tinggi. Tidak hanya aplikasi freeware, PortableXapps juga menyediakan aplikasi portable shareware seperti Adobe Illustrator Portable, Adobe Acrobat Portable dan tentu saja Adobe Photoshop Portable.

Portablewares.blogspot.com


Sebagian dari aplikasi portable dari PortableWares pernah saya bagikan disitus Software182. Salah satu situs download portable yang saya rekomendasikan.

6. PortableAppTrash
Situs ini masih berafilisiasi dengan PortableAppZ. Isi dari PortableAppTrash tidak terlalu banyak karena hanya beberapa aplikasi saja. PortableAppTrash menyediakan aplikasi shareware yang tadinya terdapat di PortableAppZ ( karena complain dari google soal Copyright ). Hanya saja sudah "dipindah rumahkan" ke situs lainnya agar situs PortableAppZ tidak dihapus google.

7. PerkedleApps ( Tidak Aktif )
PerkedleApps merupakan salah satu situs download aplikasi portable terbaik. Situs ini sendiri dijalankan oleh programmer dari Indonesia, sayangnya akibat masalah copyright PerkedleApps dihapus oleh pihat Blogger ( Google ) sejak awal tahun 2015 lalu. PerkedleApps tampaknya akan kembali menyediakan aplikasi Portable di alamat baru yakni http://perkedleapps.zat.su/, namun hingga saat ini situs tersebut masih kosong melompong. Kita tunggu saja aplikasi-aplikasi Portable dari PerkedleApps !

8. Baltagy ( Speed.net )
Baltagy juga merupakan salah satu situs favorit saya untuk mendownload aplikasi portable. Pilihan Software dari Baltagy juga banyak sekali. Kalian bisa mendownload dan menggunakan software dari baltagy.

Related

Download Software 8478342828721289105

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item