Free Download Software Karaoke Player Gratis

Sebenarnya banyak sekali software yang dapat dijadikan player karaoke, akan tetapi kebanyakan dari software tersebut dapat dimiliki dengan cara membelinya. Dan kali ini Software yang utopicomputers bagikan adalah software karaoke gratis, jadi selain bisa membatu sobat untuk menyalurkan hobi berkaraoke, sobat juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk dapat mengoleksinya, berikut adalah software karaoke yang utopicomputers rekomendasikan untuk sobat komputer sekalian.

1. Kara Fun Software Karaoke Player





Software yang satu ini merupakan software karaoke gratis favorit banyak orang dan sudah diunduh lebih dari 10.000.000 orang, selain sobat bisa memutar lagu karaoke yang berada di komputer sobat, software ini juga memiliki fitur untuk memutar lagu karaoke secara online melalui katalog yang sudah disediakan.

Format file yang dapat diputar melalui aplikasi ini antara lain untuk audio .kar, .mid, .kok, .lrc, .kfn, .mp3, .cdg dan untuk file Video ada .avi dan.mpg. Format video sangat bergantung pada konfigurasi sistem sobat. Untuk memaksimalkan kompatibilitas antara KaraFun Player dan file video,sobat harus menambahkan paket codec di komputer sobat (seperti K-Lite Codec Pack).
  1. Minimum system yang dapat mendukung software ini adalah sebagai berikut :
  2. Sistem Operasi Windows XP atau lebih besar ( untuk95, 98 dan NT Tidak Didukung )
  3. Kartu Grafis: Direct3D / DirectX (Versi Terbaru) dengan 64MB RAM Resolusi / Screen: 800 x 600
  4. Memory: RAM 1Gb
  5. Sound Card
  6. Hardisk: 10GB

Kara Fun Software Karaoke Player
15.09 Mb
Downlod

2. VanBasco’s Karaoke Player
Software karaoke ini merupakan produk dari vanbasco software yang bisa didapat secara gratis, software ini memiliki tampilan yang disesuaikan dengan keinginan pengguna, memiliki navigasi yang sederhana dan mudah digunakan. sobat bisa mengubah font, memainkan file midi standart, mengatur tempo dan menghilangkan vocal suara.

Dukungan file dari software ini terbatas pada file midi dan kar, sedangkan sistim minimum untuk dapat menggunakan software VanBasco’s Karaoke Player  adalah sebagi berikut.
Sistem Minimum VanBasco's Karaoke Player Diantaranya Sebagai Berikut :
  1. 1GB RAM direkomendasikan (untuk memulai CD )
  2. 20MB ruang hard disk bebas
  3. 32bit / 64bit dukungan
  4. Sound Card
  5. Windows Vista / 7 / XP dan 2000 Pro

VanBasco’s Karaoke Player
864 Kb

3. Tri Karaoke Software


Key Changer 1.0 Features:
  • Key Change (Half Steps)
  • Tempo Change
  • Auto Gain Control (Normalize, Compress, and Limit the Audio)
  • Multiplex (duplicate one channel across both – a means of Vocal Removal)
  • Vocal Removal (subtraction of both channels – used for basic audio)
  • Save back to MP3

Software yang satu ini juga sangat cocok untuk sobat koleksi, selain gratis software ini juga sangat mudah untuk digunakan, software yang diproduksi oleh TriceraSoft ini dapat membatu sobat untuk mengasah kemampuan bernyanyi. Fitur dalam software ini antara lain pengeturan tempo, suara, vocal removal dan penyimpanan kembali ke format file MP3. dengan dukungan banyak file video, software karaoke ini layak sobat miliki dan rasakan sensasi karaoke seperti sobat ke tempat karaoke berbayar.

Dukungan format file yang bisa diputar menggunakan software ini adalah Flv, MPEG, DAT. VOB. MP3. MIDI, WAVE, MP4, MKV, AVI, 3gp,VCD KARAOKE dan MP3 KARAOKE.

Minimum system yang dapat mendukung software Tri Karaoke Software
  1. Pentium 4 1.8 Ghz atau lebih tinggi (atau AMD Equivalent)
  2. Windows XP, Vista, 7, 8
  3. 128 MB RAM Sistem
  4. 64 MB Video Card
  5. Soundcard A
  6. 5 MB Hard Drive Space
Tri Karaoke Software
10.24 Mb

4. Karaoke 5
Karaoke 5 juga merupakan software alternatif yang bisa dijadikan sebagai media karaoke sobat, software ini juga mempunyai fitur - fitur yang sangat lengkap seperti synchronizer, syllabication dan mixing. Software Karaoke Player ini juga suport dengan multi bahasa.

Karaoke
92.29 Mb

5. Karokekanta Free Edition
Software yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai media penyalur hobby berkaraoke sobat, support dengan berbagai format file seperti AVI, DIVX, MP4, FLV, MPEG, MOV dan WMV. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mengubah nada, kecepatan dan keseimbangan video, mengubah lokasi lagu, mengkonversi disc CD karaoke + G untuk MP3, mempunyai tampilan yang baru, keyboard shortcuts, daftar lagu dan daftarputar, digital efek di musik dan banyak lagi fitur - fitur yang ada didalamnya.


Steps to download and install karaoke software KaraokeKanta Free Edition


karaokekanta

DownloadUninstall previous installed KaraokeKanta software before installing this one.
To install this version, download the file 'karaokekanta_v04_free.exe' and save it in a folder.
Start it up giving double click on the file 'karaokekanta_v04_free.exe' which you have downloaded and follow the installation instructions.


songs
Download songs
KaraokeKanta doesn't include songs. Click here to download songs

Install songs
To install songs (files with extention .kar) in KaraokeKanta, drag and drop the .kar files into the before opened KaraoKeKanta. Please select the language before dropping the songs. You can drag them out directly from WinZip.

How to buy KaraokeKantaIf you have valued our product, its efficiency and simplicity we invite you to buy it on-line. Click here to enter in our on-line shop.

Karokekanta Free Edition
1.44 Mb

Related

Audio Player 52160032350368949

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item