Lebih Ringan Dengan 9Apps Dari Playstore

Selamat datang di artikel 9Apps Toko aplikasi android selain playstore. Pada post ini saya akan berbagi tentang toko aplikasi android yang paling bagus saat ini, yaitu 9apps.
Buat kamu yang sering sebel sama playstore, misalnya banyak yang terjadi install otomatisnya eror, sehinnga aplikasi yang kita download gagal terpasang, ada lagi playstore hilang atau terhapus, loading berat saat di buka yang bisa bikin hp blank. Itulah beberapa masalah playstore yang saya sendiri tidak suka memakainya, saya lebih memilih menyembunyikan aplikasi tersebut dari pada harus menggunakan, lagian di playstore, aplikasi banyak versi demo, yaitu fitur tidak lengkap. Kemudian kalau kita download, di suruh lagi update ke versi pro, yang tentunya berbayar.


Solusinya, saya sama seperti anda, mencari dulu toko aplikasi android yang di google, alhasil saya tertarik menggunakan 9apps. Karena sizenya sangat ringan cuman 1.2 Mb, mudah di buka walaupun di jaringan 2G dan yang kerennya, aplikasi di sini semua gratis, cuman klik aja di simbol download, aplikasi siap di install,

9Apps Toko aplikasi android selain playstore



Selain menyediakan aplikasi, 9apps juga terdapat games android, live wallpaper, tema android (launcher) dan wallpaper.

9Apps Toko aplikasi android selain playstore



9apps berbeda dengan playstore, jika biasanya kita download di playstore, kita harus login dulu lewat gmail, di 9apps kamu tidak perlu login atau mendaftar, semuanya gratis.

9Apps Toko aplikasi android selain playstore

Itulah mengapa saya lebih memilih 9apps, selain lebih cepat, stabil dan hemat, 9apps juga terdapat fitur update aplikasi terbaru, jadi setiap aplikasi yang terdapat di android kita tidak akan ketinggalan versi terbaru.

Lansung saja, buat kamu yang mau merasakan toko aplikasi 9apps.

Related

Aplikasi Android 373024284217570098

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item