Gunakan Flickr Dari Yahoo Untuk Penyimpanan Foto Terbaik


Ponsel pintar yang sekarang banyak beredar, memang telah memberikan kapasitas memori yang besar. Bahkan tak jarang, kapasitas tersebut bisa ditambah lagi dengan memasukkan kartu memori pada ponsel.

Namun untuk ponsel yang tidak menyediakan penambahan memori, pengguna bisa kesulitan, terutama misalnya ketika memiliki banyak foto yang perlu disimpan.

Untungnya, pengguna masih bisa menggunakan beberapa trik untuk menyiasatinya. Salah satu trik yang tergolong paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Flickr dari Yahoo.

Aplikasi yang tersedia untuk ponsel berbasis Android dan iOS ini bekerja seperti tempat penyimpanan online atau semacam "album foto online". Aplikasi ini memiliki kapasitas 1 terabyte, yang menurut Yahoo setara dengan lima foto sehari selama 60 tahun.

Dengan aplikasi ini, foto secara otomatis akan masuk dalam akun Flickr pengguna. Lantas, foto asli di ponsel pun bisa dihapus demi menghemat kapasitas ponsel. Tapi pengguna kemudian masih bisa mengembalikan foto yang sudah dihapus itu melalui aplikasi.

Foto yang ada di dalam album online itu sendiri akan disortir berdasarkan waktu. Namun untuk mempercepat pencarian foto.

Related

Info Up Date 3018841985736297846

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item