Penyebab Situs Website atau Blog Terkena Deindex Google


Pengertian Deindex Google adalah situasi dimana isi semua tautan link alamat website atau blog yang sudah terindex menghilang dari mesin pencari google. Kata deindex google dengan istilah lain adalah terkena hukuman dari serach engine google. Pihak Google pastinya sudah punya data real kenapa situs blog atau website bisa terkena hukuman deindex google.


 
Penyebab Situs Website atau Blog Bisa Terkena Deindex Google

Yang mengerti kenapa bisa situs tersebut tidak terindex lagi semua artikelnya oleh google pastinya pemilik website sama pihak google, intinya penyebab terjdinya deindex ada bebrapa faktor :
  • Artikel Yang Tidak berkualitas
Algoritma google selalu diperbaharui, Orang lain diluar tidak ada yang tahu pasti isi algoritma google. Tujuan pembaharuan algoritma google pastinya ingin menjaga kualitas produknya agar tetap berjalan dengan semestinya, Misal produk Google Adsense antara pengiklan dan publisher adsense pastinya mempunyai timbal balik yang saling menguntungkan. Bagi pengiklan adsense tentunya ingin usaha business berkembang dan bagi publisher tentunya bisa mendapatkan dollar dari visitor yang banyak, sehingga iklan yang di tampilkan di situsnya bisa di kunjungi juga oleh visitornya.  

Terkadang publisher adsense ingin cepat menghasilkan uang yang banyak dari adsense, Segala cara mereka lakukan dari meningkatkan rangking, Sewa Copywriter, Sewa Jasa SEO, Copas artikel sebanyak banyaknya dalam waktu singkat dan masih banyak lagi. Cara yang instan seperti itu bisa berakibat buruk nantinya. Search engine bisa mendeteksi dan mengetahui sebuah situs yang mempunyai content dan artikel yang berkualitas. Jika anda menggunakan jasa copywriter atau penulis naskah artikel sebaiknya anda mulailah berpikir ulang jangan sampai artikel yang dibuat dari copywriter adalah jiplakan atau copy paste dari artikel website lain. Mohon maaf saya bilang begini tidak ingin mematikan profesi copywriter. Saran saya mungkin jika tetap ingin menggunakan copywriter sebaiknya melakukan sortir artikel terlebih dahulu pastikel artikel yang dibuat tidak ada unsur duplikat dari konten atau hasil copas artikel website orang lain.


  • Mempunyai Scipt Berbahaya
Tidak sedikit orang memasang script boot atau robot untuk meningkatkan page ranking dan jumlah pengunjung situs website. Pastikan jika anda ingin menggunakan boot script yang dipasang di body HTML tidaklah berbahaya. Cari referensi terlebih dahulu
  • Melakukan Spam Tautan
Melakukan spam tautan alamat website atau blognya sendiri keberbagai situs lewat software penyebar link umumnya banyak dilakukan apalagi jika situs tersebut umurnya masih baru. Keinginan mendaptkan backlink lewat cara spam sebanyak mungkin dalam waktu singkat bisa menjadi bomerang di kemudian hari.
  • Dupilcate Content Artikel
Sebetulnya jika artikel anda di duplicate oleh orang lain dan ditampilkan di website orang lain menurut saya tidak ada masalah, Saya yakin semua search enggine sudah mengetahui artikel situs mana yang menduplikasi isi kontent. Yang saya maksud duplicate disini adalah anda mungkin membuat isi artikel yang sama persisi dengan judul yang berbeda atau mengganti domain website yang lama dengan domain website yang baru. Isi dari konten domain lama tentunya akan terduplikasi sama persis dengan domain baru. Tapi anda tidak perlu kuwatir anda hanya perlu menghapus semua yang terindex di mesin pencari lewat fasilitas google websmaster tools.

Related

Tips Blogger 6766269878306315831

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item