Agar Youtube Mendapatkan Banyak Viewers

Tips agar video youtobe yang kita ungguh (Up Load) bisa mendapatkan banyak viewers, maka lakukan hal hal sebagai berikut :

1. Metadata (Judul, Deskripsi, Thumbnail dll)


Sebelum orang orang melihat video, yang pertama kali orang lihat adalah Judul, Thumbnail dan Durasi Video.

Note :
Gunakan thumbnail yang jelas sudah mendeskripsikan seluruh dari isi video, jangan gunakan thumbnail acak acakan yang akan membuat orang semaikin bingung dengan isi video dan berikan judul yang tidak rumit ataupun terlalu belibet libet (terlalu panjang), berikan saja thumbnail yang , ketika judul dan thumbnail kalian menarik apalagi mengikuti trend, orang orang tidak akan sungkan untuk menonton video yang kalian buat.



2. Trending



Setiap hatinya akan ada trnd yang ada dalam kehidupan kita, dan hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan viewers tambahan. Karena sedang nge-trend pasti banyak orang yang akan mencari topik video yang kalian buat. Lalu bagaimana cara mengetahui hal hal yang sedang nge-trend. Gampang bray, lihat aja di Trending Topic Twitter, Televisi, Situs Berita dan kalian juga akan mendapatkan dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Membuat video tentang review, vlog ataupun tips dan trik bermain game untuk mendapatkan monster lucu secara langsung di dunia nyata ini, pasti video kalian akan ditonton oleh banyak orang

3. Bagikan (Share)

Kalau kalian sudah youtuber sekelas Pew Die Pew, mungkin tips ini tidak akan berlaku, jika tidak, kalian perlu mencoba tips ini bahkan Youtuber sekelas Chandre Liow ataupun Edho Zell juga sering mempromosikan visdo mereka agar banyak ditonton orang.



Jika kalian share video ke sosial media dan di sosial media ada orang yang membagikan video yang kalian bagikan, terus temen dari orang yang membagikan video yang kalian bagikan jugan membagikan juga.

Related

Internet 5454442684034908400

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item