Cara Memutuskan Artikel Blog Yang Kena AGC

Menggunakan AGC untuk posting artikel, ini bukan copas lagi tapi, ia melakuakan/memanfaatkan autofeed, pada feedburenar yang seharusnya untuk langganan pembaca namun disalah gunakan untuk Auto Generate Content (AGC) ke blog pribadi sehingga sama semua itu artikel.

Berikut mengatasi masalah blog yang jadi korban Auto Genarate Content (AGC) kalau platform blogger saya ada cara ampuh untuk memutuskan artikel, tapi kalau di wordpress saya nggak tau karena saya ngeblonya pakai blogger.com

Tutorial Cara Memutuskan Artikel Blog Yang Kena AGC

1. Silahkan menuju ke situs feddburner, kalau blog kamu belum terdaftar, daftarkan dulu mudah kok, kalau nggak tau caranya tanya mbah Google banyak sahabat blogger sudah berbagi. Kalu blog anda sudah terdaftar sekarang klik saja blog anda (gambar dibawah klik saja untuk perbesar, agar jelas)


korban-agc-1
2. Kemudian pilih menu "Optimize" dan lihat pada bagian bawah ada tulisan Summary Burner klik lagi saja itu..

korban-agc-2korban-agc-3


3. Lalu akan muncul kolom yang harus anda isi dengan pesan seperti dibawah ini, atau enakanya gimana pesan anda kepada pembaca yang berlangganan dan termasuk orang yang masuk ke blog AGC itu intinya arahkan ke blog kita. Tentukan berapa huruf yang muncul di blog AGC itu lalu bikin pesan anda lalu klik Activate


korban-agc-4korban-agc-5

4. Akan ada pesan sukses "You have suksessfully update the feed (.... Judul Blog anda)" lalu klik saja pada tulisan "Edit Feef detail..." tapi tidak perlu di edit hanya untuk melihat alamat rssfeed blog kita, nanti kita taruh di setelan blogger kita.

korban-agc-7korban-agc-8


5. Sekarang menuju dasbor blogger >> setelan >> lainnya >> Ijinkan umpan blog pilih Singkat >> Posting Url Pengubahan Arah Feed silahkan isi alamat Rss feed blog anda beres.

Tes alamat feed burner tadi taruh di browser dan lihat pakah hasilnya seperti yang anda inginkan? kalau berhasil nanti diblog AGC tampilan-nya seperti dibawah ini.

korban-agc-6

Related

Ilmu Computer 380642858113530242

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item