Cara Login Akun Google Tanpa Verifikasi Nomer Ponsel

Cara Login Akun Google Tanpa Verifikasi Nomer Ponsel untuk megembalikan akun google yang tidak dapat diakses di sebabkan nomer hp sudah hilang

1. Kembalilah ketika anda memgakses akun google itu dengan apa yang ada pakai waktu pertama kali, Jika dulu pakai modem maka kembalilah memakai modem, jika nomer operator anda sudah ganti, maka kembalilah memakai kartu operator yang sama ketika anda mendaftar ke google. Kalau saya sendiri sekarang koneksi internet melalui wifi, maka saya kembali memakai modem dengan operator yang sama.

2. Bersihkan chace browser dan history perambahan dengan menggunakan ccleaner agar lebih tuntas pada PC/Laptop anda. Kemudian tancapkan modem dangan operator yang sama ketika anda mendaftar, Buka browser anda dan masuklah ke salah satu akun google, misalnya saya masuk pada blogger.com, tulis alamat email beserta password hingga muncul tampilan seperti ini.


AKUN-PEMULIHANHAPUS


3. Jika sudah tampil seperti gambar di atas ini, yang bertuliskan "Lihat opsi pemulihan akun". Karena masalah kita nomer posel sudah hilang, maka pilihlah EDIT pada Telepon pemulihan. Kemudian pilih hapus saja, untuk mengganti nomer baru.

TANBAHKAN-NOMER-HP-AKUN-GOOGLE
4. Silahkan klik TAMBAHKAN TELEPON PEMULIHAN untuk menggati nomer lama dengan yang baru dan aktif. Jika ketika anda klik tidak ada respon makan alternatif lain kembalilah ke management akun Google di sini: https://myaccount.google.com/?hl=id&pli=1 pilih "Info Pribadi & Privasi" >> Info Pribadi Anda >> Ponsel >> Klik pada Icon Pensil

TANBAHKAN-NOMER-HP-AKUN-GOOGLE-MASUK-ULANG


5. Jika diminta memasukkan kembali Password (sandi) anda ikuti saja, kemudian mulailah menuliskan nomer ponsel baru urutannya seperti gambar di bawah ini.

TAMBAHKAN-NOMER-HPDAPATKAN-KODE-VERIFIKASI

6. Dapatkan kode verifikasi melalu nomer HP anda yang baru untuk dimasukkan pada kolom yang sudah disediakan, seperti gambar dibawah ini.

VERIFIKASI-AKUN-GOOGLESUDAH-VERIFIKASI

7. lanjutkan untuk masuk ke akun anda yang sudah terverifikasi tadi, biasanya google akan meminta untuk mengisikan kata sandi anda sekali lagi, maka ikuti saja.

TANBAHKAN-NOMER-HP-AKUN-GOOGLE-MASUK-ULANG

8. Jika tampilannya seperti gambar dibawah ini, berarti "Selamat Anda berhasil mendapatkan kembali akun google yang tadinya tidak bisa di akses" 

KEMBALI-DAPATKAN-AKUN-GOOGLE

Intinya agar kita dapat masuk dan menemukan kembali akun google yang membutuhkan kode verifikasi melalui nomer telepon, sedangkan kartu pada ponsel prabayar kita sudah hangus, hilang, ataupun rusak tanpa perlu ke grapari/outlet operator provider untuk aktifasi kembali/mendapatkan nomer baru yang sama dengan nomer yang sudah hangus.

Related

Tips Adsense 6549559622400296697

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item