Free Download Adobe Reader XI 11.0.00

Adobe Reader XI 11.0.00 adalah solusi perangkat lunak kuat yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mencetak dokumen PDF cepat dan mudah, tidak peduli konten, baik itu foto, video, email, gambar atau jenis file multimedia.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menuliskan komentar dan umpan balik menggunakan frame terpisah di sisi kanan jendela, sedangkan ruang membaca tidak terpengaruh sama sekali. Pada kenyataannya, ini adalah salah satu poin yang kuat ini alat ini: antarmuka cukup bersih, tapi masih berhasil memberikan banyak alat untuk zoom, memilih teks, mencetak, tambahkan bookmark dan banyak lainnya.

Hal yang hebat tentang Adobe Reader X adalah kemampuan bekerja dengan desain CAD dan peta geospasial dikonversi ke Portable Document Format. Juga, dalam kasus Anda perlu mencari setiap elemen dalam file PDF, aplikasi ini menawarkan pencarian mesin berkas komprehensif yang menemukan apa yang Anda butuhkan dalam hitungan detik.

Fitur Adobe Reader XI 11.0.00









Industri terkemuka keamanan:

Manfaatkan keamanan Protected Mode di Reader, yang membantu melindungi perangkat lunak komputer Anda dan data dari kode berbahaya.


Ditingkatkan komentar alat:
Membuat catatan dan berbagi umpan balik Anda dengan orang lain dengan menandai dokumen PDF menggunakan Sticky Notes dan alat Highlighter.

Sederhana antarmuka pengguna:
Lihat informasi lebih tepat dan efisien. Pilih modus membaca konten yang lebih sesuai pada layar atau dua-up mode untuk melihat halaman menyebar. Gunakan cara pintas keyboard seperti cetak, zoom, dan menemukan dalam browser.

Komprehensif berkas pencarian:
Cari dan mengambil dokumen PDF atau frase dalam sebuah dokumen dalam hitungan detik. Mencari kata-kata dalam konten halaman, penjelasan, penanda, kolom formulir, atau dokumen metadata dalam file PDF pada komputer lokal.

Membuka PDF Portofolio:
Membuka dan melihat isi PDF Portofolio, sebuah koleksi dokumen PDF, dan jenis dokumen lainnya, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, dan video.

Elektronik formulir pendaftaran:
Isi, menyimpan, menandatangani, dan elektronik mengirimkan formulir yang telah Pembaca diaktifkan oleh Adobe LiveCycle ES2 atau perangkat lunak Adobe Acrobat.

Teknologi Flash dukungan:
Aktifkan tingkat baru pengguna akhir berkat interaksi dengan kemampuan Reader untuk native menampilkan konten media yang kaya dibuat dengan teknologi Adobe Flash.


CAD dan fungsi geospasial:
Pembaca pengguna dapat mengakses dan berinteraksi dengan desain CAD dan peta geospasial yang telah dikonversi ke PDF.

Akses ke semua file PDF:
Melihat dan berinteraksi dengan file PDF yang berisi berbagai jenis konten, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, video, dan elemen multimedia lainnya.

Layanan online:
Langsung mengakses layanan online di Acrobat.com dari dalam Pustaka X. Melakukan tugas umum seperti membuat file PDF, aman berbagi dan menyimpan dokumen, dan layar-berbagi.

Standar Internasional:
Manfaatkan dukungan untuk baru ISO 32000 untuk PDF Standard. Juga, Reader terus mendukung PDF / A, standar ISO-disetujui untuk pelestarian jangka panjang dokumen elektronik; PDF / X (printing), PDF / H, PDF / E (engineering), XMP / RDF, dan ODBC.

Aksesibilitas:
Biarkan Reader X membaca keras-keras, atau mengubah urutan membaca kolom. Pembaca memenuhi persyaratan aksesibilitas diamanatkan oleh Pasal 508 Rehabilitasi AS telah diubah Undang-Undang.

Deployment alat:
Kelola Reader deployments menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft System Center Configuration Manager (SCCM), Microsoft System Center Updates Publisher (SCUP), kelompok Windows Objects Policy, atau Active Directory.

Standar keamanan:
Nikmati dukungan untuk standar seperti SOAP / WSDL, XSD, Kerberos, W3C XML tanda tangan digital, 256-bit AES, OASIS WS-Security, HTTP / HTTPS, RSA, XML enkripsi, dan ECMAScript untuk XML (E4X) di juru JavaScript . Pembaca adalah NIST PKI uji-suite compliant.

Ekstensibilitas:
Memperluas fungsi dari Adobe X Acrobat Reader dengan menggunakan software development kit (SDK), tersedia secara gratis.

Multilingual User Interface:
Instal Perancis, Jerman, dan Spanyol secara bersamaan, dan kemudian beralih di antara mereka menggunakan Adobe Antarmuka Pengguna Multilingual (MUI). User interface juga berubah ke bahasa yang sesuai on-the-fly.

Persyaratan:

· Intel 1.3GHz atau lebih cepat prosesor
· 256MB RAM (512MB disarankan)
· 260MB yang tersedia ruang hard-disk
· Resolusi layar 1024x576
· Microsoft Internet Explorer 7 atau 8, Mozilla Firefox 3.5 atau 3.6
· Video akselerasi hardware (opsional)

Download

Size : 121 Mb
Free Download Adobe Reader XI 11.0.00

Size/OS:36.11 MB / Windows 8 / XP / 2003 / Vista / 7
License:Freeware

Related

PDF Reader 4809554850825152402

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item