Menatasi Error Program/Game Pada Komputer

Pernahkan temen temen mengalami hal seperti ini “Game /aplikasi error”, tanpa alasan yang jelas, hal yang sepele tapi sangat nyebeli.



Berikut ada beberapa triks mengatasi

  1. Kadang ada saat kita menjalankan apikasi/Software ataupun game muncul pesan yang ada tulisanya error biasanya pesan yang akhiranya “.dll” contohnya “missing components direct MSVCR100.DLL”, itu bisa diselesaikan atau dipecahkan masalahnya dengan menginstall software Ms.Visual C++ 2010 bagi yang belum mempunyai installernya bisa download disini (32bit) (64bit).
  2. jika cara yang di atas belum juga mendapatkan hasil coba install .Net Framework 3.5 jika installernya belum punya , silahkan download disini
  3. kadang ada game yang bisa dijalankan, tapi suaranya kurang jelas/tidak mengeluarkan suara sama sekali, cobalah di Di Update DirectX-nya. Jika belum mempunyai DirectX installer , silahkan download disini. DirectX yang saya posting kali ini memuat dari DirectX yang pertama hingga sekarang, so patut di download.
  4. Namun jika semua langkah langkah di atas sudah dilakukan, tapi tak mendapatkan hasil pula, coba dilihat spesifikasi komputernya, apakah sudah mencangkup minimum requitments yang diberikan oleh game/aplikasi yang di install.
  5. Jika semua langkan diatas sudah dilakukan dan tidak ada respon.perubahan, silahkan Diupdate semua drivernya saja, jika bingung mencari driver nya silahkan saja pakai Driverpack yang ini atau juga bisa memakai yang ini.


  6. jika masih tidak ada respon dari koputer, silahkan, bawa saja ke dealer/service center komputer atau laptop tersebut.

Related

Tips Computer 7226817838216301117

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item