PopTm Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense

Google Adsense di tolak terus ada alternatif lain yang tak kalah besar dalam membayar yaitu POPTM, sejauh ini PopTm aman jika dipasang bersama-an dengan iklan Google Adsense

Kelebihan Iklan PopTm di Bandingkan Iklan sejenis
1.      Pendaftaran mudah dalam waktu 24 jam Approve
2.      Iklan PopUp & PopUnder ramah karena hanya muncul 1 kali/pengunjung (tidak perlu khawatir visitor kabur)
3.      Iklan Tertarget (produk iklan sesuai negara anda)
4.      Bypass Adblock (Anti Adblock) sehingga bisa tampil walaupun browsernya ada fitur Adblock, bagus untuk yang blog pengunjungnya dari UC browser, DU browser, OperaMini 
5.      Pendapatan 2x lipat daripada popunder lainnya (buktikan sendiri)
6.      Rate tinggi untuk visitor indo
7.      Minimum payout hanya $10 via Paypal dll

Tutorial Cara Daftar POPTM Hingga Pasang Iklan-nya

1. Silahkan anda menuju kesitusnya langsung dengan klik banner di bawah ini:
2. Setelah tampil halaman resminya langsung saja klik "Sign Up", Kemudian silahkan isi nama depan dan nama belakang, nama pengguna, email yang aktif dan password untuk login nantinya. selesaikan dengan "i agree to the term..." lalu klik "CREAT ACCOUNT"


cara-daftar-cpm-poptm


2. Pendaftaran suksess dan silahkan cek inbox email masuk dari PopTm. Di sana anda akan dituntun oleh Poptm suruh klik link yang menuju dashboard akun anda

cara-daftar-cpm-poptm-1
cara-daftar-cpm-poptm-2
cara-daftar-cpm-poptm-3
cara-daftar-cpm-poptm-4

3. Silahkan Sign In awal dengan mengisi alamat email anda & password untuk masuk ke akun anda dengan klik "LOGIN" 

cara-daftar-cpm-poptm-5
cara-daftar-cpm-poptm-6

4. Kalau sudah bisa masuk lalu langsung saja menambahkan website / blog anda dengan klik "Websites" >> Add Website

cara-daftar-cpm-poptm-addwebsite


5. Sekarang tuliskan alamat blog anda tanpa http://www, lalu pilih kategori situs anda dan dibawahnya anda bisa memilih untuk ijinkan iklan dewasa atau tidak? jika tidak biarkan saja, jika mengijinkan klik "Allow"

cara-daftar-cpm-poptm-addwebsite-1

6. Akan ada notifikasi popup untuk verifikasi domain anda, ada 2 pilihan yang pertama dengan download kode angka untuk disematkan ke blog anda lalu konfirmasi dengan klik link dibawahnya, yang kedua memasang meta name yang dipasang pada EDIT HTML blog di bawah <head> seperti gambar dibawah ini. Waktu saya daftar saya pilih yang kedua lalu simpan dan klik "Verify Ownership"

cara-daftar-cpm-poptm-addwebsite-3

7. Jika sudah bisa Verifikasi website maka akan ada keterangan "PENDING APPROVAL", tunggu saja dalam waktu 24 jam maka akan ada emal masuk yang intinya pendaftaran website anda sudah di Approve, nah sekarang tinggal mengambil kode iklan untuk dipasang pada situs anda dengan klik "Get Code"

cara-daftar-cpm-poptm-addwebsite-pending-upproval

Ada dua pilihan "Rotating Code" dan Simple Code" lalu saya pilih Rotating Code. Jika situs anda blogspot pilih saja "Standalone" jika pakai "Wordpress" pilih wordpress. Kalau wordpress nanti akan ada pluging yang harus anda pasang. Karena saya pakai blogspot maka saya pilih yang standalone dan tinggal ambil saja itu kode ada dibawah.

Ambil-kode-poptm

7. Cara pasang kode biasa silahkan anda menuju dasbor blogger >> Tata letak >> Add gadget >> HTML Javascript >> Paste saja disitu >> Simpan.
8.  Selesai.

Related

Internet 7117681756034467106

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item