Wifi Master Key Untuk Internet Gratis

Aplikasi ini bernama wifi master key adalah sebuah aplikasi yang bisa memberikan akses internet gratis di android ataupun pc, mengenai fungsinya tidak lain yaitu untuk membobol password wifi yang sudah terhubung atau juga belum terhubung. 




Selain itu aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang sedang berada di luar rumah dengan keadaan terkoneksi sama sinyal wifi orang lain, sehingga dengan memakai aplikasi wifi master key Anda bisa internetan dengan gratis.



Cara Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis di Android
  1. Langkah awal dalam menggunakan wifi master key bagi pemula yaitu adalah download aplikasinya lebih dulu pada link yang sudah kami sajikan Via Playstore | Via Appstore.
  2. Jika sudah silahkan Anda buka aplikasinya maka silahkan Anda pilih tulisan “Launch Wifi Master Key” dengan cara menggeser layar smartphone android atau ios Anda.
  3. Jika sudah menemukan tulisan tersebut, maka langkah selanjutnya ialah menyalakan opsi enable wifi yang tadinya off diubah menjadi on.
  4. Setelah itu agar dapat menemukan jaringan Anda bisa mengklik menu wifi key search.
  5. Lalu tinggal tunggu saja sampai prosesnya selesai dan setelah sudah maka lanjut dengan mencari wifi yang berbentuk icon kunci warnanya biru, lalu klik auto connect.
  6. Untuk cara menggunakan wifi master key sudah selesai, namun supaya kita mengetahui apakah sudah berjalan atau belum aplikasinya dalam akses internet gratis yaitu dengan cara membuka browser di android atau membuka youtube.

Related

Smartphone 3823700558944354960

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item