Free Download Software Browser Lunascape

Lunascape adalahperamban alternatifyang canggih dan Lunascape adalah satu-satunya browser yangmenggunakan 3 mesin renderdalam satu perangkat lunak. Lunascape menggunakan 3 mesinrenderyaitu Webkit (Chrome, Safari), Gecko (Firefox) dan Trident (IE) sekaligus untuk meningkatkan kompatibilitas peramban. Masing-masing peramban memiliki mesin render sendiri. Mesin render ini berfungsi untuk melakukan merubah kode-kode penyusun web dan mengubahnya menjadi sebuah tampilanwebyang indah.
Lunascape ditemukan oleh Hidekazu Kondo yang juga merupakan CEO dan pendirinya. Lunascape merupakan browser pertama di dunia yang menggabungkan tiga buah engine internet dalam satu aplikasi.Peramban 3 mesin ini juga mendukungadd-onsFirefox dan Internet Explorer selainplug-inmilik Lunascape sendiri.Lunascape telah menggabungkan kelebihan dari berbagai peramban, sehingga dapat menampilkanwebpaling sempurna dengan kecepatan tinggi.






Selain itu, penggunaan 3 mesin ini juga dapat membantu pengembangwebuntuk menguji tampilanwebtanpa harus menginstal banyaksoftwareperamban.Lunascape juga cukup pintar dalam menentukan mesin yang mana yang paling optimal digunakan untuk menampilkan situs web tertentu.

Kelebihan :
  1. Menggunakan 3 mesin renderdalam satu perangkat lunak yaitu Webkit, Gecko dan Trident.
  2. Dapat menampilkanwebpaling sempurna dengan kecepatan tinggi.
  3. Jika menemukan sebuah halaman yangtidak dapat dibuka dengan baik anda hanya perlumenukarenginenya saja.
  4. Tetap stabil walaupunmembuka banyak tab.
  5. Mudah digunakan atau dioperasikan.
  6. Tersedia dalam 11 bahasa.
  7. Setiap tab dapat menggunakan engine rendering yang berbeda.

Kekurangan :
  1. Memiliki beberapa masalah dengan add-ons (domain yang diarahkan ke sub-direktori sebuah website).


Size  Mb
Download
Browser Lunascape

Related

Browser Lunascape 1661825969494972351

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item