Free Download Software Browser TheWorld

TheWorld adalah chrome based browser yang dibuat dengan menitik beratkan pada kecepatan browsing. TheWorld memiliki fitur antara lain anti-crash dan anti-freezing, resource usage control, private browsing, serta tingkat kecepatan browsing yang tinggi.
Secara penggunaan resource, TheWorld memang membutuhkan resource CPU dan memori yang lebih kecil daripada browser standard lainnya. Teknologi anti-freezingnya membuat tab TheWorld tidak terpengaruh oleh tab lain yang sedang freezing.
Jika anda mengaktifkan fitur InPrivate Browsing, maka TheWorld tidak akan menyimpan cache, history dll. Temporary files dan web forms akan secara otomatis dibersihkan ketika anda menutup window TheWorld browser.






Jika dilihat dari tampilannya, TheWorld lebih mirip Firefox daripada Google chrome.

Kelebihan :

  1. Downloader internalnya memang dibuat mirip seperti Firefox dengan optimasi kecepatan multi download yang lebih baik daripada milik Google Chrome yang asli.

Kelemahan :

  1. Terletak di skin dan warna tampilannya yang monoton. Tidak seperti Google Chrome yang kaya tema dan skin, TheWorld hanya memiliki beberapa pilihan warna dan 2 pilihan skin saja.


Size  Mb
Download
Browser TheWorld

Related

Browser TheWorld 8001252081986918171

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item