Free Download Bad Sector Repair 2.0

Untuk memperbaiki bagian hardisk yang rusak tentunya pertama kita harus tahu terlebih dahulu penyebab kerusakan tersebut, berikut penjelasan singkat memperbaiki hardis yang rusak akibat badsektor
Bad Sector Repair merupakan sebuah software pendeteksi bad sector pada harddisk yang bekerja sesuai dengan seri 541DX Maxtor.

Beberapa keunggulan dari software ini :
  1. Scan Cepat Hard Disk Drive AndaHDD Bad Sectors Repair mengidentifikasi defect/kecacatan dan memindahkannya dari G-List ke P-List. Hasilnya, HDD akan tampak seperti baru lagi.
  2. Memperbaiki Error Karena Penggunaan Ataupun PabrikanG-List adalah daftar defect/kecacatan yang terjadi ketika penggunaan HDD, sementara itu P-List mewakili daftar bad sector yang terjadi disaat proses pembuatan dari pabrik.
  3. Maksimal 15,000 sektor bisa dipindahkan, dan jika hal ini dilakukan, aplikasi tersebut akan mereset kedua dafatar tadi. Kini HDD Anda tak lagi memiliki bad sector dan komputer pun bisa perform secara maksimal.

Note :

  • HDD Bad Sectors Repair adalah solusi yang bisa diandalkan jika Anda memiliki HDD Maxtor 541DX bermasalah.
  • Perlu diingat bahwa aplikasi ini ditujukan khusus untuk para professionals penggunaan serampangan bisa membuat kerusakan permanen pada HDD.





Bad Sector Repair 2.0

Size 23.2 Mb

Related

Tips Computer 9217861156792327568

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item