Free Downlod Mozilla Thunderbird

Mozilla Thunderbird membuat email lebih aman, lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya, dengan fitur seperti penyaring spam , built-in spell checker, dukungan ekstensi, dan lebih banyak lagi.

Kelebihan menggunakan Mozilla Thunderbird :
  • Hentikan Junk Mail
Thunderbird menyediakan alat yang paling efektif untuk mendeteksi junk mail. Alat kami menganalisis e-mail, dan mengidentifikasi Email sampah. Anda dapat secara otomatis menghapus atau dapat dimasukkan ke dalam folder yang Anda tentukan.
  • Tampilan Email
Tampilan e-mail seperti yang Anda inginkan. Akses e-mail dengan tampilan baru Thunderbird tiga kolom. Sesuaikan toolbar, mengubah tampilan dengan tema, dan menggunakan Views Mail dengan cepat menyortir e-mail Anda.




  • Aman
Thunderbird menyediakan fitur keamanan perusahaan dan pemerintah kelas seperti S / MIME, penandatanganan digital, enkripsi pesan, dukungan untuk sertifikat dan perangkat keamanan.
  • All In One
Thunderbird memberikan IMAP / POP dukungan, dukungan untuk HTML mail, label, pencarian cepat, addressbook cerdas, penerimaan kembali, pesan lanjutan penyaringan, penyelesaian alamat LDAP, peralatan impor, pencarian yang kuat, dan kemampuan untuk mengelola beberapa account e-mail dan newsgroup .
  • Fitur tak terbatas
Thunderbird memungkinkan Anda menambahkan fitur tambahan yang Anda butuhkan melalui ekstensi. Membantu membangun sebuah mail client yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda.
Terintegrasi dengan Bahasa Indonesia

Size : 32.46 Mb
Free Downlod Mozilla Thunderbird

Related

Download Software 3117277538416868406

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item