Mengenal Port PS2 Pada Computer

Port PS2 diperkenalkan pada tahun 1987 untuk menggantikan mouse dan keyboard seri;
Port PS2 digunakan untuk menghubungkan keyboard dan mouse ke PC. Standar ini diperkenalkan pada tahun 1987 oleh IBM dengan tujuan utama menggantikan keyboard dan mouse seri.
Pada saat ini ps / 2 port digantikan oleh port usb , yang lebih mudah diterapkan pada PC meskipun ps2 menawarkan kemampuan NKRO dan kecepatan yang lebih besar.
Ketika standar ini dirilis port keyboard dan mouse memiliki warna yang sama, hitam seperti konektor atau putih seperti kabel penghubung. Port ps2 modern berwarna acara yang berbeda pikir konfigurasi pinout adalah sama.
PS2 kode warna konektor






Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Port PS2 berhenti bekerja, apa yang harus dilakukan?

Dalam kebanyakan kasus kabel sambungan rem keyboard atau mouse ke bawah jauh sebelum port tidak. Untuk memeriksa fungsi port ps2 mengukur tegangan antara pin3 dan pin4 dan jika Anda tidak mendapatkan 5 volt maka port memiliki masalah dan dalam hal ini Anda memiliki tiga solusi: membeli kartu port ps2 dan terhubung ke papan ibu Anda , membeli usb port ps2 adaptor atau sederhana dan cara termudah membeli keyboard atau mouse usb.


  • Apa keuntungan dari port ps2 dibandingkan dengan port usb?

Kecepatan yang lebih besar dan kemampuan switching yang lebih besar (bagi mereka yang menyerang 6 atau lebih kunci) dan kemampuan NKRO

Related

Ilmu Computer 2627671802557758597

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item