Mengenal Lebih Jauh Transcend ESD400, SSD Eksternal Berkecepatan 410MB/s


Transcend ESD400 adalah sebuah SSD (Solite State Drive) terbaru yang menawarkan performa cepat, yakni dengan kecepatan transfer data yang mencapai 410MB/s. Pada dasarnya, Transcend ESD400 sebenarnya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan HDD Eksternal pada umumnya.

Transcend mungkin jarang terdengar di telinga orang – orang Indonesia, namun Transcend ini sebenarnya adalah vendor yang rajin memperoduksi memori dengan kualitas terbaik. Kinni Transcend menghadirkan Transcend ESD400 yang ditujukan bagi kalangan konsumen yang menginginkan penyimpanan eksternal dengan kecepatan performa tinggi.




Tampilan Transcend ESD400 ini tidak jauh berbeda dengan Hard disk Eksternal, namun perbedaan nya adalah tampil dengan desain yang lebih tipis, tidak terlalu mengeluarkan suara yang bising dan kecepatan yang lebih cepat tentunya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, keunggulan dari Transcend ESD400 adalah kecepatan yang ditawarkannya, yaitu dengan kecepatan membaca 410MB/s dan kecepatan menulis 380MB/s. salah satu faktor kecepatan yang dimilikinya karean kompatible dengan USB 3.0, meskipun begitu, SSD ini pun massih kompatible dengan USB 2.0.

Related

Ilmu Computer 2610891890656639370

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item