Cara Mengetahui Adanya Plagiat Atau Tidak Pada Blog Kita


Sebelum menjadi salah satu publisher Google AdSense, pastikan apakah blok berisi konten yang kita miliki plagiat atau tidak pertama. Ini benar-benar ini juga berlaku bagi kita yang telah menjadi penerbit, untuk mematuhi aturan Google Adsense, salah satunya adalah untuk menghindari plagiarisme konten berhak cipta yang dimiliki oleh hak orang lain.

Karena konten berhak cipta orang lain pada risiko terus Adsense akun.

Bahkan, tidak hanya untuk orang-orang yang berhubungan dengan mendapatkan uang dari blog dengan pengumuman hanya PPC.

Karena jika mengandung plagiarisme artikel Anda dari konten berhak cipta milik hak orang lain, maka Anda bisa dilaporkan oleh orang lain untuk DMCA (penyediaan hak cipta di Internet). Jika demikian, maka bahkan materi blog Anda dapat dihapus oleh Google dari pencarian, karena sering dan sering ia melakukan cek terhadap blog atau artikel Anda yang telah ada. Disebut Copas / copy / paste plagiat atau tidak. Karena meskipun artikel Anda menulis hasil sendiri, itu tidak material untuk memastikan bahwa lulus Copyscape, alat internet yang dapat mendeteksi keberadaan plagiarisme di blog atau artikel.

Yah panjang tidak lagi, untuk memeriksa apakah kita memiliki blog atau artikel yang mengandung hak cipta orang lain atau tidak, maka kita akan menggunakan alat copyscape.com, berikut adah versi gtratisnya.

Perhatikan gambar berikut:
  • Silakan kunjungi http://www.copyscape.com/plagiarism-tool/, Kemudian copy dan paste URL dari artikel Anda yang ingin dipindai, kotak pencarian Copyscape. Atau Anda bisa memasukkan URL dari blog Anda jika Anda ingin memeriksa seluruh artikel. Kemudian klik "Search."
  • Jika tidak ada copas, maka akan muncul pemberitahuan "setiap hasil fouds mengedit bla bla" seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Jika blog Anda atau infeksi virus plagiarisme, maka akan melihat "sebagai hasil ditemukan" sebagai ditunjukkan di bawah ini.


Jika terdapat artikel yang terindikadi copas maka kita bisa menghapus atau mengedit bahkan melewati Copyscape.

Di masa depan jika Anda membuat tulisan lagi, dan sebelum publikasi maka Anda harus memeriksa terlebih dahulu melalui penggunaan alat-alat plagiarisme checker di Internet untuk menemukan tulian untuk menghindari plagiarisme.

Related

Tips Blogger 4695860437908579475

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item