3 Penyebab Browser Tidak Bisa Dibuka Samasekali


Pernahkah mengalami gagal browsing (browsernya tidak bisa dibuka sama sekali), sudah diklik berulang-ulang, tetap saja tidak mau memunculkan tanda-tanda bahwa browser akan terbuka normal.


Tidak peduli browser apa yang gunakan. Apakah safary, mozilla firefox, google chrome, opera, internet explorer, uc browser dan segudang browser lainnya lagi yang masih belum saya sebut, yang jelas, borwser-browser tersebut bisa saja mengalami eror dan sulit untuk dibuka,  misalnya tiba-tiba not responding, tiba-tiba eror yang macam-macam, tiba-tiba menutup sendiri dan terbuka sendiri lagi, dan masih banyak lagi masalah lainnya.



Ada 3 penyebab dalam hal ini :

Virus, Mallware atau kemungkinan dari browsernya yang kudu di intall yang baru, apa pun browser dan permasalahannya, yang jelas kalau mengalami masalah browser yang tidak bisa dibuka, cuma satu solusi terbaiknya. Yaitu hapus dulu browser dari sistem komputer, kemudian instal kembali browsernya dengan yang setipe, atau dengan yang terbaru, untuk install browser ini adalah cara yang terbaik sebab tidak perlu lagi pusing-pusing setting ini setting itu, atau menghapus mallware di komputer segala. Tinggal download browser terbaru, kemudian menginstallnya dengan beberapa langkah saja, namun, kalau tidak lama setelah instal ulang browser masalah muncul lagi, bisa jadi komputer atau laptop sudah menjadi sarang virus. Jadi, ya komputer atau laptopnya lah yang harusnya diinstal. Dan baru setelah itu bisa diisi aplikasi browser yang baru lagi.


Related

Tips Computer 4374781685495369267

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item