Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank


Mendapatkan uang lewat google adsense memang sangat menyenangkan. Apa lagi itu merupakan gajian pertama dari adsense, ada tiga metode pembayaran di google adsense yang bisa digunakan oleh kita-kita yang ada di Indonesia. Yaitu: Melalui cek, lewat western union, dan yang terbaru adalah lewat wire transfer, atau dalam bahasa Indonesianya: transfer kawat (transfer langsung ke rekening bank), bagi yang sebelumnya mengatur pembayaran adsense melalui cek atau wu, kemudian ingin berpindah ke transfer kawat ke rekening bank pribadi, berikut caranya.


Metode Pembayaran Adsense Ke Rekening Bank
  • Masuk ke akun adsense, setelah itu, kita akan menambahkan metode pembayaran adsense langsung ke rekening bank dulu.
  • Klik pada roda gigi (icon gir) di pojok kanan atas akun adsense. Jangan lupa, langsung saja pilih pembayaran. Lihat gambar berikut ini.
  • Setelah berada pada laman pembayaran adsense, yuk klik pada tab setelan pembayaran di kiri layar seperti pada nomor 1. Kemudian klik lagi pada tombol tambahkan metode pembayaran baru seperti nomor 2 gambar berikut.
  • Langkah keempat untuk merubah metode pembayaran adsense adalah, centang tuh pada pilihan transfer kawat ke rekening bank. 
  • Setelah itu akan disuguhkan tampilan form yang perlu diisi seperti gambar berikut ini.
  • Setelah semuanya diisi dengan benar, centang pada tetapkan metode pembayaran ini sebagai utama. Selanjutnya klik tombol simpan



Catatan :
  1. Nama Pemilik akun=Isi dengan nama atau nama yang didaftarkan di akun adsense tersebut
  2. Nama bank= Isi dengan nama bank yang ingin dijadikan untuk menerima penghasilan dari adsense.
  3. Swift BIC=Isi dengan kode swift BIC bank. Untuk mendapatkan informasinya silahkan ditanya ke bank secara langsung. Kode ini diperlukan untuk melakukan transfer dari dan ke luar negeri.
  4. Nomor rekening=Diisi dengan nomor rekening.
  5. Ketik ulang nomor rekening=Sudah jelas kan gan,, silahkan ketik lagi nomor rekening di situ.


Related

Tips Adsense 1012158686218171110

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item