Gunakan Google Crome Untuk Browsing Lebih Cepat


Semua pengguna komputer atau pun android pasti akan sebal kalau ingin internetan ternyata browsernya lambat. Buka ini lambat, buka itu lambat, bahkan untuk membuka situs paling ringan seperti google pun sangat lambat.



Banyak factor yang menyebabkan browsing menjadi lambat, faktor internal dan external, sekdikit akan disinggung faktor internal, yang menyangkut konsdi PC
Penyebab browser lambat tersebut, banyak sekali. Bisa jadi akibat virus bisa jadi akibat mallware, bisa jadi akibat adanya file-file sistem browser yang hilang. Bisa jadi settingan browser yang tidak benar, dan segudang penyebab lainnya.



Anda pasti seperti ingin menggebrak laptop atau komputer kalau browser yang digunakan untuk internetan lemotnya minta ampun, oleh karena itulah, agar Anda tidak rugi, gunakan browser tercepat dan ringan untuk pc agar internetan Anda menjadi lancer, apa lagi butuh internetan untuk bekerja.

Berdasarkan pengalaman, browser tercepat yang pernah saya gunakan ada banyak. Tapi, yang paling ringan adalah google chrome. Pasti sobat tahu kan google chrome, ini adalah browser buatan google. Browser ini mudah diakses, dan memiliki kecepatan yang berbeda dibanding browser lainnya. Untuk masalah kecepatan, memang tidak perlu diragukan lagi, biasanya ada beberapa pilihan pada PC untuk penggunaan browser, ada yang menggunakan mozilla firefox, bahkan ada yang menggunakan uc browser (yang katanya paling cepat) ternyata internet juga masih lambat, kesimpulannya bahwa ini adalah pengalaman menggunakan browser tercepat. Dan ini adalah browser untuk pc yang menurut saya terbaik untuk 2015. Filenya juga kecil, cara instalnya juga sangat mudah.


Related

Tips Computer 4469048786570421390

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item