Tips Menyimpan Pesan Teks Kedalam Android


Menyimpan pesan teks adalah salah satu yang ingin dilakukan seseorang pada smartphone-nya. Bagi banyak orang, itu adalah cara utama mereka tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Semua pesan dapat dengan mudah dilupakan dari waktu ke waktu atau hilang karena kesalahan sederhana. Tapi kini ada cara mudah menyimpan pesan teks meski menyimpan teks tidak bisa semudah menimpan gambar.

Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk pengguna Android.

Pertama, mulailah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ke perangkat 
Android. Anda juga harus membawanya ke menu utama.

Kedua, tekan Backup untuk mulai membuat cadangan. Dari sini, Anda dapat memilih informasi apa yang ingin menyimpan, seperti percakapan teks, dan di mana backup akan disimpan, Saat ini, pilihan untuk menyimpan teks langsung ke telepon bisa dengan Google Drive, Dropbox, atau inbox email. Anda juga dapat menyimpan emoji pada teks, serta nama file backup sehingga mudah untuk diidentifikasi.


Kemudian, jika Anda tidak ingin secara manual menyimpan pesan teks, atur jadwal yang dirancang untuk membuat cadangan informasi secara otomatis pada selang waktu tertentu. Anda dapat melakukan ini dalam pengaturan aplikasi, yang dapat diakses melalui ikon tiga titik-titik di sudut kanan atas.

Untuk pesan yang telah disimpan itu, juga bisa dilihat kembali bahkan dibagikan sesuai keinginan.

Anda dapat melihat pesan yang disimpan dengan pergi ke menu utama dan menekan View Backup, di mana Anda akan dapat mengaksesnya dalam format XML. Anda juga dapat mengubah folder lokal kemudian disimpan ke dalam pengaturan aplikasi.

Kemudian, jika ingin mengganti ke smartphone baru, Anda dapat menggunakan SMS Backup & Restore untuk mentransfer teks antara perangkat. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, termasuk aplikasi sendiri Restore dan fitur transfer.

Related

Info Up Date 8769695495740928999

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item