GrabChat Layanan Pesan Dalam Aplikasi Grab


GrabChat layanan pesan dalam aplikasi Grab yang akan mempermudah komunikasi antara pelanggan dan mitra perusahaan transportasi online itu di seluruh Asia Tenggara.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Grab mengatakan bahwa aplikasi pesan itu akan membuat proses penjemputan penumpang oleh mitra pengemudi lebih cepat dan mulus.

"GrabChat merupakan pembaruan fitur yang sederhana namun sangat bermakna," kata Hooi Ling Tan, Co-Founder Grab, "GrabChat akan membantu mitra pengemudi untuk berkomunikasi dengan penumpang dengan nomor luar negeri tanpa perlu khawatir akan biaya panggilan telepon yang mahal."

Mulai hari ini sampai akhir pekan, GrabChat akan dihadirkan untuk seluruh pengguna Android dan iOS secara bertahap.

Selama masa uji coba di Malaysia dan Singapura, penggunaan GrabChat telah menghemat 85.000 SMS untuk para mitra pengemudi dan 45.000 SMS untuk para penumpang hanya dalam periode waktu satu minggu.

Selain menghemat pulsa, GrabChat diklaim berhasil mengurangi secara signifikan jumlah pembatalan pesanan. Dengan GrabChat, para mitra pengemudi dapat mengkomunikasikan estimasi waktu kedatangan mereka tanpa perlu menutup aplikasi.

GrabChat saat ini hanya tersedia untuk layanan GrabCar dan GrabTaxi. Sayang sekali.

Related

Info Up Date 3913442493620515371

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item