5 Game Android Terbaru

Bulan November sudah berjalan selama sepuluh hari. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, banyak game Android baru berdatangan yang siap untuk diunduh.

1. The Bug Butcher




The Bug Butcher adalah game terbaru besutan Noodlecake Studios setelah Flappy Golf 2. Seperti yang bisa Anda lihat melalui screenshot di atas, The Bug Butcher mengusung genre permainan arcade shooter.

Tugas Anda adalah menghajar puluhan serangga yang menghadang di tiap level. Meski terdengar mudah, pada praktiknya The Bug Butcher menawarkan tingkat kesulitan yang cukup berat. Pasalnya, serangga-serangga itu akan hadir dalam bentuk yang beragam, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Belum lagi serangan yang datang bertubi-tubi bisa membuat Anda kerepotan. Sayang, untuk bisa mengunduh game ini membutuhkan kocek Rp 52.000.

2. Lara Croft: Guardian of Light



Lara Croft: Guardian of Light sejatinya bukan game baru. Game ini pertama kali dirilis untuk perangkat Android tahun 2012 silam. Hanya saja, kala itu game ini eksklusif hanya untuk ponsel Sony Ericsson.

Setelah empat tahun berlalu, game ini akhirnya bisa diunduh secara bebas di semua platform Android. Di rilisan terbaru ini Square Enix selaku publisher membanderolnya dengan harga Rp 59 ribu.

Lara Croft: Guardian of Light menyajikan plot cerita petualangan Lara Croft di tengah-tengah hutan Amerika demi mencari Mirror of Smoke, sebuah artefak yang beradasa dari peradaban kuno. Selain menyajikan action, game ini juga menghadirkan puzzle untuk dipecahkan.

3. Tumbal: The Dark Offering


Siapa bilang game-game seru hanya datang dari luar negeri. Game buatan developer lokal pun tak kalah seru, seperti salah satunya game bertajuk Tumbal: The Dark Offering.

Dari namanya saja, developer Prospera Studio sepertinya ingin menunjukan bahwa ini lho game buatan anak bangsa. Tumbal sendiri mengusung genre permainan horror side-scrolling dengan tampilan siluet.

Dipadu dengan musik-musik horor khas Indonesia, Tumbal mampu menghadirkan nuansa game horor yang cukup mencekam. Karenanya, developer pun sedari awal menyarankan agar menggunakan headphone ketika bermain. Saat ini Tumbal: The Dark Offering bisa ditemui di Google Play Store dan diunduh secara gratis.

4. Plant vs Zombies Heroes



Seri Plant vs Zombies memang tak ada matinya. Setelah sekuel dan Plants vs Zombies Garden Warfare, kini muncul dengan judul Plant vs Zombies Heroes.

Seri terbaru ini mengusung genre Collectible card game. Bila Plants vs Zombies lawas Anda akan bermain wave demi wave, maka di Plants vs Zombies Heroes ini serangan dilakukan secara bergantian (turn-based). Game ini dibanderol dengan cuma-cuma.

5. Ngamen Nonstop


Sesuai judulnya, jelas Ngamen Nonstop merupakan game buatan developer lokal. Dalam penggarapannya, developer Wisageni Games mengusung tema 'mari menggoyang Indonesia'. berbalut grafis 3D, Ngamen Nonstop memiliki nuansa yang sangat kental dengan budaya dan kehidupan sehari-hari masyrakat Indonesia.

Cara memainkannya pun sangat mudah. Anda cukup melakukan tap berulang-ulang kali dan karakter pun akan bergoyang dan berdendang sesuai dengan irama lagu. Semakin sering tap dilakukan, maka uang saweran yang didapat akan semakin banyak.

Related

Game For Android 7898745204570603265

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item