Pengertian Seo On-Page Dan Seo Off-Page


SEO adalah suatu teknik yang digunakan atau dipraktekan oleh seorang pengolah blog atau website untuk mendapatkan pengunjung dalam jumlah banyak melalui searh engine atau mesin pencari,seperti kepanjangannya yaitu Search Engine Optimization, yang berarti mengoptimasi suatu website atau blog supaya termuat dihalaman peratama atau teratas seuatu mesin penari seperti Google,Yahoo,Bing,Ask dan lain lain, sehingga blog atau website itu akan dengan mudahnya mendapatkan pengunjung dari mesin pencari.

Suatu kata kunci yang di ketikan di mesin pencari,sebut saja Google, pasti memiliki situs-situs unggulan yang terpapar di halaman utama, maka dari itulah SEO dibutuhkan agar website atau blog masuk kedalam halaman tersebut sehingga pengunjung yang meginput kata kunci tersebut akan memilihi blog yang terdapat dihalaman utama mesin pencari.

Secara Garis Besar SEO Terbagi Menjadi 2 :
  • SEO On-Page
Yaitu optimasi suatu blog atau website untuk dapat masuk kedalam halaman awal search engine dari dalam blog itu sendiri, misalkan struktur SEO yang terdapat pada blog melalui postingan, misalkan post tittle,tag,dan lain lain. Bisa disebut sistem On Page ini adalah pengoptimalisasi yang dilakukan dari dalam blog atau website itu sendiri.
  • Seo Off-Page
Berbeda dengan On Page yang berasal dari dalam, Off Page sendiri berasal dari luar blog atau website tersebut, misalkan mempromosikan blog dengan cara manual ataupun menggunakan cara cara lain yang intinya membuat blog harus dapat dilihat oleh banyak orang.

Related

SEO 5940786331896929253

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item