Beberapa Perubahan Tampilan Store Untuk Windows 10

Microsoft baru saja mengeluarkan update baru untuk Store untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile. Aplikasi ini kini memiliki versi baru 11611.1001.6.0.
Update terbaru ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan UI, selain perbaikan bug seperti biasa dan peningkatan. Update ini tersedia untuk pengguna Fast Ring dan Relese Preview. Berikut adalah changelog selengkapnya.

Changelog:











Sehari setelahnya versi terbaru yang diusungnya yaitu 11701.1001.79.0. Namun update yang ini hanya sebagai perbaikan bugs dan peningkatan performa saja, di mana kecepatan loading di Live Tile pun telah ditingkatkan.
  1. Halaman utama aplikasi & permainan kini memiliki dua tab. Top apps dan Featured apps ada pada halaman Apps. Dan Top games dan featured Games ada pada halaman Games.
  2. Halaman Aplikasi dan Permainan kini memiliki lebih banyak perubahan. Anda dapat scroll ke bawah untuk melihat semua kategori yang tercantum di bagian paling bawah.
  3. Ada filter baru pada halaman seperti aplikasi gratis di atas
  4. Peningkatan kinerja dan perbaikan bug.

Pembaruan untuk Store saat ini tersedia dan kamu bisa mendapatkannya dengan mengklik link di bawah. Beritahu kami jika ada sesuatu yang lain di komentar di bawah ini.

Related

Info Up Date 9127334685093398600

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item