Inkscape vs CorelDRAW Apa Keunggulannya

Selikas tentang Software Inkscape, apa itu Inkscape dan apa hubungannya dengan CorelDRAW. Inkscape disebut sebagai CorelDRAW-nya Linux, artinya Inkscape adalah aplikasi desain logo, poster, pamflet, brosur, dan segala jenis vektor sebagaimana CorelDRAW. Aplikasi ini gratis.


Inkscape bisa bekerja di Windows, Linux, dan Mac OS X. Meski saat laman ini dibuat Inkscape masih juga versi 0 (CorelDRAW sudah versi 16), saya sebagai pehobi sudah merasa cukup dengan kemampuannya. Jika Anda menggunakan Windows, bayangkan saja aplikasi CorelDRAW tapi gratis, tampilannya mirip, dan sangat mudah digunakan, itulah Inkscape.




Inkscape vs CorelDRAW

CorelDRAW
Dari segala segi Inkscape kalah dengan CorelDRAW.  Harga, jelas CorelDRAW mahal sekali sedangkan Inkscape gratisan.
Versi, jelas CorelDRAW sudah versi jauh dan dikembangkan sekian lama sedangkan Inkscape adalah aplikasi baru yang masih versi 0.
Kemampuan, jelas beda karena CorelDRAW ditujukan untuk profesional dan memang sudah dipakai oleh para profesional sedangkan Inkscape belum.
Popularitas, jelas CorelDRAW memegang juara satu bahkan masyarakat kita telah tahunan mengenalnya sebagai Corel (tanpa DRAW) saja padahal Corel itu nama perusahaannya)

Inkscape
Inkscape belum populer.
Inkscape tampak kecil sekali di hadapan CorelDRAW, jawaban Inkscape dengan CorelDRAW hanyalah masalah Google search.

Baca :

Inkscape kalah dengan CorelDRAW, kok masih dipakai? Karena kalau ada CorelDRAW legal, tidak usah diganti selama pemiliknya mau. Kalau pemiliknya juga ingin pakai Inkscape, bagi yang fans dengan CorelDRAW satu-satunya hal yang memperumit CorelDRAW adalah ke-profesionalan-nya sedangkan Inkscape karena masih bayi makanya sederhana dan sangat gampang ditambah lagi, tampilannya mirip CorelDRAW.

Related

Download Software 2651742379554015543

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item