Daftar Merek Motherboard Terbaik

1. ASUS
Merek Motherboard yang satu ini dikenal sebagai pemimpin dari produk Motherboard yang ada dipasaran Asia saat ini, yang menguasai hampir 40 % dari pangsa pasar Motherboard yang ada di Asia, dan menyandang predikat sebagai “Best Motherboard Brand” dalam kurun waktu enam tahun berturut - turut. Kestabilitas, kemampuan overclock, serta efisiensi energi, merupakan fitur unggulan dari merek Motherboard yang satu ini. markas besar Asus berada di Beitou District, Taipei, Taiwan.

2. GIGABYTE
Gigabyte Technology Co Ltd didirikan pada tahun 1986 oleh Pei-Cheng Yeh dan bermarkas di Xindian District, New Taipei City, Taiwan. Fitur utama dari Gigabyte adalah Ultra-Durable motherboards, yang memiliki design unik. Gigabyte menduduki peringkat ke-17 diajang "Taiwan's 2010 Top 20 Global Brands"
 




3. MSI
MSI merupakan kependekan dari Micro-Star International yang merupakan produsen motherboard asal Taiwan, berdiri pada tahun 1986 dengan markasnya berada di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan. Produk - Produk MSI kebanyakan mempunyai design yang kecil dan simpel serta mempunyai kecepatan putaran FAN yang sangat tinggi. menjadikan Motherboard ini tidak mudah panas.

4. EVGA
Merupakan produsen Mainboard asal Amerika yang sekaligus produsen kartu grafis Nvidia. Didirikan pada bulan Juli 1999 dan berkantor pusatnya berada di Brea, California - Amerika. untuk masalah kinerja dari Motherboard EVGA tidak usah ditanya lagi, sangat mengagumkan. kebanyakan produk yang dihasilkan oleh EVGA mempunyai design ramping sehingga tidak banyak memakan ruang casing komputer.

5. INTEL
Dan yang terakhir ini yang bikin greget, Intel Corporation adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di Santa Clara, California. Intel juga merupakan salah satu perusahaan semikonduktor terbesar di dunia, berdiri pada tanggal 18 Juli 1968. Dari segi produk Motherboardnya tentunya kualitas dan performanya bisa diandalkan. Berbagai produk unggulan lain dari Intel diantaranya Bluetooth chipsets, Flash memory, Microprocessors, Motherboard, Lan Card, Handphone, Harddisk dan Processor


Itulah ulasan singkat mengenai Pengertian Dan Bagian Motherboard Serta Produsen Merek Mainboard Terbaik, semoga ulasan tadi bisa bermanfaat bagi sobat komputer sekalian.

Related

Ilmu Computer 7449118907064836423

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item