10 Jenis Game Android Paling Seru Sepanjang Sejarah

Inilah kumpulan game Android paling seru sepanjang sejarah. 10 Permainan berikut ini telah diunduh jutaan pengguna Android di seluruh dunia dan dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari yang muda hingga tua. Jangan mengaku suka main game di Android jika Anda belum pernah memainkan game-game berikut ini!

Angry Birds

angry birds 2 android



Siapa yang tidak kenal dengan burung pemarah ini? Setelah sukses dengan debut pertamanya, Angry Birds pun menelurkan seri keduanya. Permainan ini cukup sederhana yakni pertempuran antara para burung pemarah dan babi yang buruk. Berbekal alat ketapel sederhana, para pemain akan diajak untuk membantu Angry Birds menjalankan misinya. Game ini cukup menyenangkan apalagi karakter-karakternya sangat menggemaskan. Angry Birds telah di-download lebih dari 20 juta kali oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game Angry Birds yang kedua memiliki beberapa perkembangan yang lebih inovatif dibandingkan yang pertama. Namun dari segi kepopuleran, keduanya masih tak terkalahkan.

Candy Crush Saga

candy crush android




Jika ada permainan lucu yang bikin ketagihan, pasti itu Candy Crush Saga. Awalnya game ini hanya tersedia bagi pengguna Facebook, namun sejak hijrah ke Android (dan juga iOs), Candy Crush menjadi game paling seru sepanjang sejarah. Ide game ini cukup sederhana; para pemain diharuskan menyatukan permen-permen jelly sesuai warna. Jelly tersebut haruslah habis agar Anda dapat melaju ke level berikutnya. Game ini juga mengharuskan Anda mengajak teman-teman Facebook agar Anda bisa memperoleh extra life. Developer King cukup membuat tiap levelnya baru dan beda dari level sebelumnya. Alhasil, para pemainnya pun tak bosan-bosan untuk terus bermain, melaju mendahului kawan-kawannya.

The Walking Dead

Jika Anda suka dengan filmnya, pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Ya, game bertema zombie ini memiliki dasar cerita sama dengan novel The Walking Dead. Permainannya cukup intens dengan jalan cerita yang menegangkan tentang sekelompok orang yang berusaha melepaskan diri dari kekuasaan gila. Game ini dilengkapi dengan grafis menawan dan persenjataan mutakhir.

Memang sudah banyak game-game bertema zombie yang terdapat pada Android tapi petualangan RPG yang satu ini dikemas dengan interaktif. Anda sendirilah yang menentukan jalan cerita karena di setiap scene percakapan, pemain harus memutuskan respon selanjutnya.

Marvel Future Right

Sukses di layar lebar, sukses pula di layar gadget. Marvel Future Right adalah game seru besutan Marvel yang cukup membuat siapa saja excited saat memainkannya. Setelah peluncuran serentak di 148 negara, game superhero ini bercerita seputar Iron Man, Black Widow dan Captain America yang diutus untuk mengumpulkan pahlawan-pahlawan lain agar dapat menyelamatkan dunia dari serangan asing. Lengkap dengan jurus masing-masing, tim bentukan juga dapat dikembangkan atau dikombinasi untuk menaklukkan musuh-musuh seperti  Ultron, Loki dan Dr. Octopus. Game ini dikemas secara atraktif dengan menyediakan dua pilihan, Cooperative Attacks dan Team Effects yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan Superhero pentolan agar mendapatkan kekuatan mahadahsyat. Bila Anda penggemar sejati komik Marvel, Anda patut menjajal game ini.

Clash of Clan

Permainan yang lebih dikenal dengan singkatan COC ini cukup menarik minat warga dunia. Video game terbitan developer Finlandia, Supercell, ini mendulang sukses berkat game strategi yang menggabungkan pemain di seluruh penjuru dunia untuk melawan musuh. Ide cerita berkisah tentang mengumpulkan pasukan dan melatih komunitas untuk menyerang clan pemain lain yang juga berkelompok. Fitur-fiturnya dibuat interaktif dan para pemain pun bisa berkomunikasi dan mengirim pesan satu sama lain. Setiap pemain wajib mengumpulkan elixir dan emas serta gems sebagai mata uangnya. Permainan COC memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan gamer-gamer di belahan dunia lain.

Get Rich

Anda pengguna Line? Pasti sering mendapat invitation dari teman-teman lain untuk mengunduh Get Rich! Meski belum lama terbit, game ini sudah mendulang sukses setelah jutaan pengguna per hari mengunduh dan memainkannya. Get Rich adalah permainan besutan Naver Line yang mengusung game Monopoli. Selain gratis, game ini bisa dimainkan oleh beberapa teman sekaligus. Board game yang satu ini cukup interaktif dengan teknik permainan yang sama dengan Monopoli yakni melakukan lemparan dadu dan berusaha untuk menjadi yang terkaya. Sensasi yang muncul dari game ini cukup menyenangkan karena Anda bisa membangun real-estate yang elit serta berkeliling dunia. Saking populernya, ada banyak blog yang tak hanya mereview Get Rich tapi juga memberikan tips dan trik untuk memenangkan game ini.

Monument Valley

monument valley android




Monument Valley menjadi game puzzle terbaik di Android dan pernah menduduki daftar ‘must-play’ di Play Store dalam kurun waktu yang cukup lama. Game yang membutuhkan kecerdasan ini memiliki grafis berkualitas dan desain arsitektur geometris yang menawan. Konsep petualangannya bercerita tentang Ida – putri yang mencari jati diri. Unsur grafisnya sangat kuat dan terasa begitu Anda berjalan dalam path yang unik. Cara menavigasikan pun cukup mudah dengan sistem tap to move.

Hardest Game Ever 2

Permainan ini tidak membutuhkan kecerdasan namun lebih kepada kecepatan. Game super greget ini memungkinkan Anda untuk beradu skor dengan lawan. Reaksi Anda sangat menentukan keberhasilan. Nilainya berdasarkan ukuran waktu Anda dalam menyelesaikan setiap tantangan. Misalnya, menangkap telur sebelum jatuh ke lantai. Anda dapat menantang teman atau keluarga untuk bermain dan melihat siapa diantara mereka yang paling cepat. Pengukuran waktunya cukup detail, hingga mili per detik. Game ini cukup fun dan memacu adrenalin apalagi saat Anda dituntut untuk menyelesaikan tugas dengan cepat.

Temple Run

temple run android 
Game ini cukup memberikan petualangan seru bagi para pemainnya. Anda diharuskan berlari dengan sangat cepat agar tidak terkena serangan roh jahat. Permainannya pun cukup mudah dinavigasikan cukup dengan swipe untuk berbelok atau menghindari benda. Anda dapat mengajak seluruh anggota keluarga dan teman-teman untuk bermain dan mengetahui siapa yang rekornya paling tinggi. Temple Run menjadi game melegenda yang populer hingga developer pun memutuskan untuk merilis sekuelnya, Templer Run 2. Pada seri selanjutnya ini, background dan environment-nya terasa berbeda dari seri pertama. Komposisinya jadi beragam dan tidak membosankan. Game ini juga pernah masuk dalam jajaran Editor Choice di PlayStore.

Fruit Ninja


Fruit Ninja memang tidak memiliki alur cerita yang neko-neko tapi cukup membuat Anda kecanduan. Game ini mengharuskan pemain untuk memotong buah-buahan yang muncul dari sisi atas layar dengan menggunakan pisau. Ada tiga pilihan mode yang dapat dipilih yaitu Classic, Zen dan Arcade. Grafis yang berwarna-warni sangat menyenangkan bagi siapa saja yang bermain, tak terkecuali orang dewasa. Selain itu, anak-anak pun dapat menikmati keseruan memotong buah-buahan yang melayang dan mengumpulkan poin.

Related

Game For Android 5422813655287811523

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item