12 Game Petualangan Android Terbaik Tahun 2016 Yang Kamu Harus Di Coba

Bermain game di Smartphone merupakan sebuah aktivitas pengisi waktu luang yang digemari oleh begitu banyak orang. Tidak heran bila terdapat banyak sekali game dalam berbagai jenis genre yang dikembangkan oleh developer game di seluruh dunia. Game dengan genre petualangan merupakan salah satu genre yang paling populer diantara genre game lainnya. Diantara begitu banyak game yang masuk dalam genre ini, terdapat beberapa game petualangan Android yang bisa dikatakan sebagai game terbaik di tahun 2016. Game-game ini sangat populer karena berbagai alasan termasuk diantaranya adalah alur cerita yang menarik, teknologi grafis yang nampak sangat nyata serta berbagai alasan lainnya.





Another World

Game ini masuk dalam daftar game petualangan Android tahun 2016 yang patut anda coba karena berbagai alasan. Game ini sendiri merupakan sebuah game yang diciptakan pada awal tahun 1990an dengan latar belakang cerita dimana sang pemain akan bermain sebagai seorang peneliti yang terdampar kedunia lain karena melakukan kesalahan dalam proses penelitiannya, dan harus melakukan berbagai hal agar bisa selamat di dunia yang sangat berbeda dengan dunia asalnya.

Assasin’s Creed Pirates




Pada game ini, sang pemain akan bermain sebagai seorang bajak laut yang sedang dalam misi untuk menemukan harta karun yang tersembunyi, dan bertarung dengan kapal bajak laut lainnya. Ide ceritanya sendiri sebenarnya cukup sederhana namun dilengkapi dengan tampilan grafis yang menawan, mudah untuk dimainkan dan hal yang paling menarik adalah game ini tersedia secara gratis.

Broken Sword Series




Dalam game ini setiap pemain akan berperan sebagai seorang detektif puzzle yang harus memecahkan setiap puzzle berdasarkan petunjuk-petunjuk yang ada. Game ini tersedia dalam 4 seri, dimana masing-masing game merupakan game berbayar.

Gemini Rue

Game ini merupakan game petualangan dengan tema kejahatan dimana para pemain game akan berperan sebagai dua orang tokoh yaitu seorang mantan pembunuh bernama Odin dan seorang pasien rumah sakit bernama Delta Six. Kedua tokoh utama tersebut akan menjalani petualangan-petualangan yang menegangkan, yang mengambil lokasi di sebuah planet bernama Barracus.

Leo’s Fortune

Game petualangan Android yang satu ini menawarkan jenis petualangan yang unik sekaligus lucu. Dalam game ini, para pemain akan memainkan tokoh Leo yang sedang berupaya untuk bisa mendapatkan kekayaannya kembali.  Permainan ini menawarkan banyak puzzle yang menantang para pemain untuk terus menduga-duga alur ceritanya. Game ini mulai mendapat perhatian sejak ditayangkan di Android TV pada tahun 2014 dan hingga saat ini telah berhasil mendapatkan banyak pemain yang tetap setia untuk memainkannya hingga sekarang.

Machinarium

Game ini berpusat pada tokoh bernama Machinarium yang merupakan tokoh utama yang ada pada game Humble Bundle. Grafik animasi yang tergolong sederhana mewarnai game ini. Hal paling menarik dari game Machinarium adalah berbagai puzzle yang tidak bisa dikatakan mudah untuk dipecahkan, namun hal ini justru membuat game ini menjadi jauh lebih menarik dan lebih menantang. Belum lama ini, versi kedua dari game Machinarium telah dirilis dengan berbagai perbaikan terutama dari segi tampilan grafis dan juga dari segi kontrol yang membuatnya menjadi jauh lebih menarik.

Minecraft – Pocket Edition

Game petualangan Android yang satu ini tidak memiliki alur cerita yang khusus. Game ini adalah game dimana para pemain bebas untuk membangun dunia mereka sendiri dengan cara membangun, menggali, menciptakan, menghancurkan ataupun bertarung dengan apapun yang ada dalam game ini, kapanpun dan dimanapun sang pemain menginginkannya. Hal inilah yang membuat game ini sangat menarik dan patut dimainkan oleh para pecinta game. Setiap gamers bebas untuk menciptakan jalan cerita mereka sendiri.

Rayman

Game ini merupakan game yang dulu cukup populer diantara para penggemar Sony PlayStation dan saat ini telah dikembangkan pada sistem operasi Android. Tersedia dua versi game ini, dimana keduanya merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan. Para gamers bisa mencoba game berbayar ini dan bisa meminta untuk pengembalian uang bila game ini tidak memuaskan atau terdapat banyak glitch, selama periode waktu tertentu setelah pembelian.

The Silent Age

Game ini memiliki tampilan dan detail grafis dengan tema retro. Pada game ini, para pemain akan bermain sebagai seorang tokoh bernama Joe, yang mengetahui bahwa umat manusia akan punah dalam jangka waktu 40 tahun yang akan datang. Tugas Joe adalah untuk mencari tahu bagaimana hal tersebut bisa terjadi, mengapa hal tersebut terjadi dan apa yang bisa dilakukan untuk mencegah atau memperbaiki hal tersebut. Game ini cukup menarik bukan hanya karena tampilan retro namun juga karena game ini tersedia secara gratis.

Sonic the Hedgehog 1 and 2

Sonic merupakan sebuah game yang sangat populer pada platform Nintendo pada awal tahun 1990an. Saat ini game Sonic telah tersedia pada Smartphone berbasis Android, dan tersedia dalam dua seri yaitu seri 1 dan 2. Game ini bercerita mengenai Sonic the Hedgehog yang bertarung melawan musuh utamanya yaitu Dr. Robotnik untuk bisa menyelamatkan hewan-hewan yang ada.

The Walking Dead Season 1 and 2

The Walking Dead merupakan game yang sudah sangat populer dikalangan para gamers dan kini mereka bisa menikmati The Walking Dead Season 1 dan 2 sebagai game petualangan Android 2016 di Smartphone masing-masing. Game ini sendiri bisa dimainkan secara gratis, khusus untuk bagian pertama game baik pada season 1 maupun season 2. Untuk bisa memainkan game secara penuh, para gamers harus membelinya terlebih dahulu. Hal ini memberikan kesempatan bagi para gamers untuk melihat apakah game tersebut sesuai dengan selera dan harapan mereka sebelum memutuskan untuk membelinya.

Yesterday

Game yang satu ini merupakan game yang dirancang untuk para gamers dewasa dan bukan untuk anak-anak karena mengandung konten kekerasan. Pada game ini, para pemain akan bermain sebagai satu diantara 3 karakter yang bisa dimainkan, dimana tugas para pemain adalah untuk memecahkan misteri dan menemukan siapa pembunuh dari para gelandangan yang tinggal di kota New York. Ada beberapa aspek dari game Yesterday yang mendapatkan pujian dari banyak orang termasuk diantaranya aspek kemudahan dalam memainkannya, serta kombinasi grafis yang unik yang menggabungkan antara gaya grafis dari sebuah film, komik dan juga video game.


Ke 12 game tersebut merupakan game petualangan Android yang masing-masing memiliki suatu hal yang unik untuk dinikmati oleh para pecinta game. Terdapat banyak sekali game dengan genre petualangan yang tersedia di Google Play Store saat ini baik game gratis ataupun berbayar, yang bisa jadi cukup membingungkan terutama untuk para pemula. Dengan daftar game ini, maka anda tidak perlu bingung lagi, dimana anda bisa memilih salah satu game dan mulai berpetualang dalam dunia khayalan dengan Smartphone Android anda.

Related

Game For Android 4599483035671319325

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item