Game Assassin’s Creed Identity Pada Perangkat iOS

Game Assassin Creed Identity ini diklaim sebagai game Assassin Creed RPG pertama yang hadir dalam versi mobile. Para gamers bisa memainkan game ini di gadget berbasis iOS milik mereka masing-masing kapan saja dan dimana saja.

Soft Launching Assassin Creed Identity

Soft launching untuk game ini sendiri sebenarnya sudah dilakukan pada bulan September tahun 2014. Karena sesuatu dan lain hal, game ini menghilang dari pasaran beberapa bulan setelah dilakukan soft launching. Hal ini tentu saja mengecewakan para penggemar game yang sudah lama menunggu-nunggu kehadiran game ini dalam mobile device mereka.


Kekecewaan para penggemar game Assassin Creed akhirnya terjawab dengan kembali hadirnya Assassin Creed Identity di App Store. Game ini hadir kembali dengan settinggan dan misi yang berbeda dari yang sebelumnya. Perubahan pada game ini dilakukan selama masa menghilangnya game ini dari App Store beberapa bulan sebelumnya. Berbagai perubahan yang dilakukan oleh pihak developer diharapkan akan lebih memaksimalkan kepuasan para gamers dalam memainkan game ini dalam gadget mereka.

Game iOS Assassin's Creed Identity



Pada awalnya game ini ditawarkan secara gratis oleh Ubisoft. Hal ini sangat wajar mengingat perpindahan platform game yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC ke platform mobile gadget membutuhkan beberapa perubahan, dimana hanya elemen-elemen dasar dari game ini yang bisa dimasukkan ke dalam sistem mobile device. Namun setelah masa hibernasi, game ini kembali muncul sebagai game berbayar di App Store. Para fans yang telah menunggu kehadiran game ini mungkin akan sedikit kecewa mendengar bahwa mereka harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan serial Identity ini di gadget mereka, namun bisa dikatakan bahwa harga yang dipatok merupakan harga yang sangat sesuai untuk kepuasaan para pemain.

Alur Cerita Assassin Creed Identity

Para pemain game ini akan berperan sebagai seorang Assassin, dimana mereka bisa membuat dan melakukan perubahan pada 4 karakter Assassin yang tersedia yaitu karakter Berseker, Shadow Blade, Trickster dan Thief. Setelah itu, karakter ini bisa dimainkan untuk pertarungan yang mengambil latar belakang di masa Renaissance, Italia. Latar belakang serial game ini sama dengan latar belakang yang dipergunakan pada serial sebelumnya yaitu Assassin Creed II pada tahun 2009.

4 Kelas Karakter pada Assassin Creed Identity



Para pemain game bukan hanya bisa memilih kelas Assassin yang akan dimainkan, namun juga bisa melakukan berbagai perubahan pada karakter tersebut mulai dari perubahan pakaian serta pemilihan jenis senjata yang akan dipergunakan dalam permainan tersebut. Berbagai misi harus dihadapi dan diselesaikan oleh setiap pemain dengan mengambil latar belakang berbagai tempat populer di masa Renaissance seperti Colloseum, Roma, Firenze dan berbagai tempat lainnya.

Alur cerita yang menarik bukanlah satu-satunya hal yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Pihak Ubisoft selalu pengembang dan pemilik franchise Assassin Creed sendiri sangat memperhatikan semua detail pada game yang mereka kembangkan. Hal ini berarti semua aspek dalam game ini dibuat sedetail mungkin dan untuk berbagai lokasinya sendiri dibuat semirip mungkin dengan yang asli, sesuai dengan kondisi dan keadaan kota Italia pada masa tersebut. Perhatian Ubisoft pada detail seperti ini akan mentransfer para pemain ke waktu dan lokasi yang sangat berbeda dibandingkan dengan masa sekarang.

Selain itu, Assassin Creed ini dibuat agar para pemain bisa merasakan sensasi yang sama seperti saat mereka memainkannya dengan PC atau konsol game. Para pemain bebas untuk mengontrol karakter yang mereka mainkan untuk bisa bergerak sesuai dengan kebutuhan mulai dari lari, lompat dan memanjat berbagai bangunan dalam upaya memenuhi misi yang ada, sekaligus mengeksplor berbagai lokasi dalam game.

Game ini bisa dikontrol dengan menggunakan berbagai metode baik dengan menggunakan stick virtual analogue, dengan mengklik atau tap pada layar gadget, dan dalam waktu dekat, Identity juga akan mendukung penggunaan gamepads. Dengan ini, para pemain akan bisa lebih menikmati kepuasan bermain game versi mobile ini.

Assassin Creed untuk iOS

Latar Belakang Lokasi Game pada Masa Renaissance

Game ini dapat didonwload melalui App Store dengan harga $4.99 atau lebih dari 50 ribu rupiah. Sampai saat ini, serial Identity ini hanya tersedia untuk gadget dengan sistem operasi iOS saja dan belum ada kabar pasti mengenai apakah game ini juga akan dilucurkan dalam versi lain yang mendukung sistem operasi Android dan Window.
Assassin Creed Identity bisa dimainkan di gadget seperti Smartphone atau tablet berbasis iOS, minimal  gadget yang telah menggunakan versi iOS 7, iPhone 5, iPad 3 ataupun versi yang lebih baru. Para pengguna gadget berbasis Android dan Windows nampaknya masih harus bersabar sebelum mereka bisa menikmati game ini di gadget mereka. Untuk saat ini, mereka harus puas dengan memainkan seri Assassin Creed melalui PC atau game konsol mereka masing-masing.

Masih berkaitan dengan game Assasin Creed sendiri, pihak Ubisoft rencananya tidak akan meluncurkan game konsol Assassin Creed untuk tahun 2016 dan sebagai gantinya, Ubisoft merencanakan untuk meluncurkan serial baru pada tahun 2017 di Mesir. Sementara itu, versi game Assassin Creed Chronicles India sendiri diluncurkan pada bulan Januari dan untuk bagian ketiga yang merupakan bagian terakhir dari seri ini, yang mengambil latar belakang di Rusia diluncurkan pada awal bulan Februari.

Serial game Assassin Creed memang merupakan serial game yang sangat populer, popularitasnya sendiri dimulai sejak bertahun-tahun yang lalu, dan hingga saat ini pihak pengembang game ini telah meluncurkan berbagai versi, seperti Assassin Creed Cronicles India, Assassin Creed Syndicate, Assassin Creed Unity, Assassin Creed Victory dan masih banyak lagi yang lainnya. Setiap seri mengusung cerita yang berbeda namun dengan satu kesamaan yaitu para pemain akan berperan sebagai seorang Assassin yang memiliki misi untuk dijalankan.

Para gamers yang menggemari game Assassin Creed pastinya sudah sangat familiar dengan karakter atau penggambaran karakter yang ada pada game ini. Perjalanan game ini terbilang sangat panjang dimana reaksi para gamers mengenai setiap seri yang dikeluarkan sangat bervariasi. Beberapa seri mendulang pujian dari kalangan luas, sementara beberapa seri seperti Assassin Creed Unity mendapatkan banyak reaksi negatif dari para pemain yang tidak puas dengannya.


Lalu bagaimana dengan Assassin Creed Identity sendiri? Sebagai game Assassin Creed versi mobile yang pertama kali diluncurkan, maka versi game ini memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi terutama tantangan untuk memuaskan para pecinta game yang sebelumnya telah terbiasa dengan versi PC. Nampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk melihat reaksi dari para gamers, apakah mereka puas dengan game ini ataukah tidak.

Related

Games trend saat ini 6061302756048446182

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item