Game Tower Defense Android Terbaik Tahun 2016

Game tower defense cukup populer dikalangan pengguna Android. Selain mudahnya memainkan, fitur grafis menawan menjadi pertimbangan seseorang bermain sebuah game. Game berjenis tower defense sebenarnya sudah ada sejak satu dekade lalu namun smartphone canggihlah yang membuat game ini semakin populer di kalangan para gamer. Anda ingin merasakan bermain game pertahanan yang seru? Mungkin Anda perlu membaca 10 game tower defense Android terbaik tahun 2016 di bawah ini!

Anomaly 2

game anomaly 2 
Anomaly 2 merupakan game tower defense Android yang kerap diunduh oleh para user. Secara real time, game ini dapat dimainkan oleh individu maupun grup. Launching pada tahun 2013, Anomaly 2 cepat mendapatkan respon positif sebagai sequel. Sebelumnya, Anomaly Warzone Earth pun mendapatkan kepopuleran yang sama. Tentu saja, seri kedua ini telah banyak diperbarui dari segi teknis dan gaming experience.


Anomaly 2 bertema pertempuran yang terjadi di tahun 2021. Futuristic dan menarik – ketika alien menguasai bumi, maka Anda pun semakin tertantang untuk menaklukkan robot-robot alien tersebut. Grafis yang diusung cukup menarik dan mengagumkan.

Bloons TD 5

game bloon td5 



Game tower defense berikutnya adalah Bloons TD 5. Game ini cukup berkelas dan banyak dimainkan secara global. Permainan ini memiliki tantangan harian yang bisa diikuti dan para gamer juga bisa membangun tower serta memilih berbagai item favorit untuk upgrade. Selain itu, ada fitur untuk merekrut special agent.

Ada 3 mode permainan yang dapat dipilih disertai kesulitan dan tantangan masing-masing. Temanya cukup family friendly sehingga siapa saja tua dan muda bisa memainkan game ini.

Defenders

game defenders 



Game tower defense Android berikutnya adalah Defenders. Tema monster memang menarik untuk diikuti apalagi keseruan bermain defender ini didukung oleh banyak fitur seperti drag drop untuk navigasi yang mudah. Anda dapat meng-upgrade City Wall untuk menambah poin dan mencari Mana yang dapat menciptakan ramuan ajaib. Ada banyak senjata termasuk anak panah yang dapat digunakan untuk melindungi diri Anda. Fatal Bow memungkinkan pemain untuk meluncurkan panah ampuh dalam membunuh monster. Defenders telah memiliki banyak versi termasuk yang terbaru adalah Defender 3. Namun bila Anda ingin mencoba, ada baiknya memainkan game generasi pertama dahulu dan menjajal aksi serunya.

Defense Zone 2 HD

game defense zone 2 HD 
Game defense ini sangat klasik dan cukup mudah untuk memahami alurnya. Mengusung grafis high definition, dapat dipastikan pengalaman gaming dengan Defense Zone 2 HD ini cukup menawan. Ada 10 stage yang harus dilalui dan setiap stage menawarkan atmosfir futuristic dengan pemandangan kota serta gedung pencakar langit dan gunung berapi. Setting nya berada di outdoor dan ada banyak pilihan senjata yang dapat digunakan. Cukup dengan click and drag, Anda dapat menambahkan senjata yang diinginkan. Setiap stage yang berhasil dilalui, Anda akan diberikan senjata baru yang dapat dipakai. Memang game ini mirip dengan game-game lain yang serupa namun tak ada salahnya memainkan karena grafis menawan dan fitur menyenangkan.

Fieldrunners 2

game Field Runners 2 
Bila Anda penggemar tower defense, maka game ini layak dimainkan. Temanya berkisar di perang dunia kedua dan ada banyak tentara yang siap menembaki Anda. Pasukan Jerman lengkap dengan kostum tentara akan semakin membuat permainan ini menegangkan. Animasinya sudah 3D dan lengkap dengan gerakan-gerakan luwes yang tampak nyata.

Yang bikin Fieldrunners 2 ini asyik adalah tidak adanya jalur yang diprediksi. Jadi, musuh bisa saja mengambil jalur paling cepat dan menyerang kapan saja. Game ini cukup membuat Anda menguras otak dan menerapkan strategi. Karena hal ini berpengaruh dengan penempatan tower. Cukup tricky namun sangat seru karena setiap level menjadi tidak terprediksi. Sequel kedua ini memiliki beberapa fitur tambahan seperti time limit dan jalur musuh.

Jelly Defense

game Jelly defense 
Game pertahanan berikutnya adalah Jelly Defense. Game ini menampilkan grafis yang imut-imut karena bentuknya jelly. Misinya adalah melindungi planet dari serangan alien. Pada game ini, ada 2 menara yang dapat digunakan serta untuk menyerang. Tampilan yang imut membuat game ini digandrungi oleh para cewek. Belum lagi setting fantasi yang menebarkan pohon lollipop serta jelly dengan warna warni yang kontras. Burung berwarna hijau serta babi berwarna oranye.

Selain navigasi yang mudah, musiknya pun asyik. Suara-suara tertawa musuh pun sangan menggemaskan. Saat tornado dilepaskan, Anda cukup menggerakkan Android ke kanan dan kiri untuk mengarahkan jalurnya.

The Kingdom Rush Games

game kingdom rush game 
Kingdom Rush merupakan tower defense menarik yang bikin ketagihan. Selain ada di Android, game ini juga bisa di download di iOs. Ada 4 tower yang harus dibangun yakni Mage, Barracks, artillery dan archer. Gambarnya sangat unik dan lucu. Meski sudah ada sejak tahun 2011, game ini sudah dimainkan oleh ribuan orang secara global. Sekuelnya pun muncul, Kingdom Rush: Frontiers yang tak kalah asyik untuk dimainkan.

Game ini mengingatkan kita pada game tower defense seperti Plant vs Zombie yang lebih dulu dikenal. Namun bila Anda ingin sesuatu yang beda dengan tema yang unik, Anda patut memainkan The Kingdom Rush ini!

Plants vs Zombies 1 and 2

game plant vs zombie 1 dan 2 
Permainan ini mirip dengan versi sebelumnya. Pertahanan rumah dari serangan para zombie. Game ini punya beberapa tower namun ada banyak perubahan dari cara Anda menyelesaikan tiap level. Ada 3 dunia yang memiliki tema berbeda mulai dari koboi hingga mesin zaman dahulu. Ada 20 level yang harus diselesaikan di setiap dunia. Anda juga harus membuka gerbang dengan kunci. Pastikan nilai yang diperoleh tinggi agar dapat memperoleh kunci tersebut!

Selain kunci gerbang, Anda juga dapat berlomba mendapatkan bintang. Bintang ini berperan untuk membawa Anda ke dunia berikutnya. Dapat dipastikan keseruan bermain game ini tak ada habisnya.

Sentinel 4: Dark Star

game sentinel 4 : Dark Star 
Sentinel 4: Dark Star cukup menawan dari segi ide permainan. Anda dapat memingta bantuan Bot untuk mendapat uang atau melakukan reparasi tower Anda. Jadi, game ini tidak melulu seputar peperangan namun juga cara melakukan maintenance terhadap tower yang dimiliki. Sentinel pun ada banyak fitur yang membuat Anda sibuk sepanjang hari.

Sebuah drone dapat ditaruh di jalur dimana musuh akan lewat. Mirip dengan tower namun cara meletakkanya tidak berpengaruh pada gerakan mush. Namun tentu saja, musuh bisa menyerang bisa tidak. Jadi, butuh pemikiran matang saat akan meletakkan drone tersebut di tempat-tempat yang diinginkan.

Toy Defense 2

game toy defense 2 

Toy Defense 2 adalah game tower defense Android dengan strategi perang yang cukup menantang. Ada banyak level yang harus diselesaikan sebanyak 72 level di 32 dunia. Senjata-senjata yang digunakan di game ini terinspirasi dari senjata sebenarnya di dunia nyata. Selain itu, ada banyak strategi militer yang diterapkan dalam game ini. Sensasinya cukup nyata saat Anda harus mempertahankan base dari serangan musuh dan memenangkan pertarungan! Tak heran bila game ini sudah diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna!

Related

Game For Android 8229578084157509960

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item