Tips Cara Jitu Update Adobe Flash Player


Pada saat berselancar di dunia maya, pernahkah mengalami masalah pada flash player yang tiba-tiba memberi notifikasi agar anda segera mengupdate software Adobe Flash Player?

Tentu saja hal semacam ini akan sangat menggangu, pasalnya semua file flash misalnya video yang ada di Youtube tidak akan diputar seperti biasanya. Tidak hanya itu, ketika sedang bermain game yang terdapat di Facebook pasti akan berhenti dan berdampak pada permainan anda.
Pada saat flash palyer meminta untuk update, anda tentu tidak dapat mengelak alias perlu melakukan update disaat itu juga. Perlu kita ketahui bersama, sebenarnya update flash player amat sangat penting, mengingat tidak sedikit malware atau virus memanfaatkan celah yang ada pada adobe flash untuk menyerang sistem komputerPC atau laptop anda. Sebenarnya anda dapat melakukan skip pada update Adobe Flash Player, namun tentu saja update tersebut tidak muncul kembali atau hilang. Tapi kini anda tidak perlu lagi khawatir, karena anda masih bisa update flas palyer dengan cara manual.

Untuk anda yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana cara update flash player dengan cepat dan mudah, berikut ulasan lengkapnya.




Simak dengan bik-baik
  • Silahkan anda kunjungi web http://get.adobe.com/flashplayer/.
  • Jika sudah masuk halaman web Adobe Flash Player maka akan tampil tombol unduh update flash player.
  • Anda bisa langsung menekan tombol tersebut dan tunggu sampai proses selesai.
  • Kalau sudah di unduh, buka atau instal update flash player tersebut.
  • Ikuti prosedur yang ada hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah instalasi selesai, tekan finish.
  • Adobe Flash Player sudah di update.

Selain dengan cara diatas, anda bisa juga mengupdate nya secara offline atau tanpa terhubung ke internet, tapi dengan catatat anda perlu memiliki update teranyar dari flash player tersebut. Cara update nya hampir sama dengan cara online. Anda tinggal membuka dan install file updatenya dan ikuti prosedur yang ada dan tunggu hingga selesai.

Untuk bisa memperoleh file udpate teranyarnya, anda dapat mengunjungi halaman web resmi di Adobe Flash Player, atau juga bisa mengunduh melali web penyedia file update dari flash player itu sendiri. Namun, disarankan untuk mengunduhnya langsung melalui web resmi supaya lebih aman.

Bagaimana, mudah dan cepat bukan caranya? Tentu anda akan mudah melalui tahapan-tahapan diatas dengan lancar dan cepat karena memang sangat mudah. Jika sudah diupdate, anda bisa kembali menikmati file flash seperti video di Youtube atau juga game Facebook seperti biasa.

Demikian informasi kalin ini, semoga apa yang kami sampaikan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa juga untuk membagikannya pada teman-teman yang juga membutuhkan, sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

Related

Tips Computer 466966909345540237

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item