Tips Cara Menggunakan Psiphon Pada Pengkat Android untuk Internet Gratis


Jika sebelumnya technolifes telah membagikan artikel berjudul Trik Jitu Pakai SSH Untuk Gratis Internet Unlimited, kali ini kami akan membahas mengenai Psiphon. Aplikasi Psiphon ini dapat kita manfaatkan untuk mengakses internet secara gratis. Untuk itu kami akan memberikan informasi bagaimana cara menggunakan psiphon pada perangkat android.

Untuk sebagian orang yang belum mengetahui aplikasi psiphon berserta fungsinya, kami akan menjelaskannya secara singkat pada artikel ini. Sebenarnya Psiphon adalah suatu tool/alat yang memiliki fungsi sebagai pengakses internet tanpa harus khawatir akan kuota/gratis. Psiphon dalam mengakses internet menggunakan jaringan secure atau VPN, sehingga ketika kita menggunakan psiphon berbagai macam situs yang telah diblokir dapat kita buka secara leluasa.

Dari berbagai macam aplikasi internet gratis, Psiphon menjadi salah satu aplikasi terpopuler, karena cara mengoperasikannya sangat mudah. Namun terkadang cara menggunakan Psiphon di HP Android masih belum diketahui oleh banyak orang. Berikut ini merupakan cara atau tutorial dalam menggunakan Psiphon dalam mengakses internet gratis untuk anda.




Cara Menggunakan Psiphon :
  • Sebelum menggunakan aplikasi ini perlu diketahui bahwa cara mengunakan psiphon yang akan kami sampaikan dapat bekerja pada HP android yang sudah diroot. Karena aplikasi ini mempunyai fitur yang memerlukan akses root.
  • Jika perangkat Android anda telah memenuhi syarat, sediakan SIM card (tidak ada pulsanya) dari operator manapun yang akan kita gunakan untuk mendapatkan sinyal.
  • Silahkan download Psiphon terlebih dahulu pada perangkat android yang akan digunakan menggunakan jaringan wifi atau data selular dari kartu lama. Setelah berhasil di download install aplikasi tersebut.
  • Bukalah Psiphon pada perangkat android anda kemudian pilih Option -> Regional (pilih Regional Singapore)
  • Setelah itu, pilih Tunnel Whole Device (khusus untuk perangkat android v4.0+ atau yang telah diroot)
  • Selanjutnya kita pilih Connect trough an HTTP Proxy -> Use System Network Settings
  • Setelah langkah diatas selesai, kita bisa mengaktifkan jaringan internet pada perangkat android yang digunakan.
  • Klik tombol Start yang ada pada aplikasi Psiphon untuk memulai penjelajahan dunia maya secara gratis.
  • Tunggu hingga ”Icon P Statusbar” berwarna biru. Jika sudah maka aplikasi psiphon telah terkoneksi internet.

Related

Ilmu Computer 359323742962376075

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item