Tips Cara Root Smartphone Android


Root pada Android memang adalah salah satu hal yang membutuhkan sedikit pengetahuan dan keahlian agar proses berjalan dengan lancar dan benar. Kali ini untuk proses rooting sendiri anda sudah tidak perlu menggunakan pc lagi karena anda bisa langsung melakukan berkat bantuan aplikasi framaroot.

Root sendiri memang akan membuat smartphone anda menjadi lebih terbuka dalam menginstall berbagai aplikasi yang terlarang atau aplikasi hasil cracking. Dengan melakukan root tanpa pc ini benar-benar akan membantu anda yang malas membuka laptop atau pc.




Berikut ini adalah cara singkat bagaimana melakukan rooting Android tanpa PC dan menggunakan aplikasi framaroot.
  • Download terlebih dahulu aolikasi Framaroot
  • Install secara normal dan pastikan aplikasi ini sudah bisa berjalan dengan baik
  • Tunggu beberapa detik hingga tampil sebuah pop up khusus yang menandakan proses berjalan dengan baik dan tanpa masalah

Dari sini jika langkah anda ikuti sudah benar, maka smartphone Android anda sudah sukses di lakukan rooting dan sudah bisa anda install berbagai aplikasi custom dan kustomisasi tampilan yang lebih mantab dan berbeda. Terkadang memang ada beberapa aplikasi khusus yang mengharuskan perangkat Android anda harus sudah dalam keadaan rooting.

Sementara itu jika anda masih ragu dan ingin memastikan apakah smartphone anda memang sudah di rooting atau belum anda bisa mengeceknya di aplikasi bernama Rootchecker dan bisa anda download saat ini juga di Google Play Store. Melakukan root memang masih bisa dikatakan melanggar beberapa aturan baku dari perusahaan atau developer aplikasi.

Terkadang memang proses rooting juga akan menciderai hak cipta aplikasi berbayar yang di bobol dengan cara rooting. Sebaiknya anda bisa menggunakan dengan bijak proses rooting pada smartphone Android dan selalu hargai karya dari para developer yang sudah berjuang dalam menghadirkan berbagai aplikasi berkelas dan mantab.

Related

Tips Computer 9199662519778092595

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item