Tips Cara Membuka Youtube Yang Sudah Diblokir


YouTube bisa dikatakan saat ini adalah raja dalam urusan jejaring video di dunia maya. Di dalam situs YouTube ada miliaran video yang sudah di upload oleh berbagai orang dari segala penjuru dunia. Namun dari sekian banyak video, ternyata ada beberapa video yang sudah di setting khusus tidak bisa di akses di negara-negara tertentu atau memang sengaja diblok.

Tentu saja jika menemui video seperti ini akan cukup menjengkelkan, namun tentu saja jangan khawatir karena sudah ada cara mudahnya bagaimana melepaskan diri dari video yang diblokir tersebut.




Berikut ini adalah tips dan cara mudah mengakses video yang diblokir YouTube.

  • TunnelBear

Cara ini adalah untuk anda yang memang tidak suka menggunakan proxy. Dengan cara ini maka anda akan menggunakan VPN khusus. TunnelBear ini benar-benar akan memberikan secara gratis akses VPN dimana manfaatnya anda akan bisa menonton video yang diblokir tersebut dengan mudah. Bahkan dengan TunnelBear ini anda juga bisa masuk ke berbagai situs yang sudah di blokir oleh pemerintah Indonesia. Gunakan trik ini dengan bijak dan sesuai dengan aturan pemerintah.

  • Manual Redirect

Dengan cara ini memang sedikit manual namun anda dimudahkan dengan tidak perlu menggunakan VPN atau proxy. Dengan cara ini anda hanya perlumelakukan redirect link dimana silakan anda rubah url video yang sudah diblokir dan ketikkan http://www.youtube.com/v/.

  • ProxMate

Cara ini adalah dengan menggunakan proxy yang sukses untuk membobol YouTube dan keamanan yang terlalu lambat atau late. Cara dengan ProxMate ini memang akan membawa anda menjelajahi tempat baru dengan muka tertutup.

  • Hola

Cara ini masih sama, yakni anda membutuhkan perantara khusus untuk bisa mengakses video yang diblokir tersebut. Cara ini senarnya tidak terlalu rumit jika anda memang sudah bagaimana cara mengganti proxy atau dasar dari jaringan dan internet. Menggunakan Hola ini anda hanya perlu menginstall aplikasinya dan aktifkan ketika anda membutuhkan akses ke video yang diblokir.

Related

Tips Computer 8865341348456699126

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item