Tips Setting Internetan Gratis Menggunakan SSH


Mungkin kita sudah tak asing lagi dengan SSH beserta fungsinya. Disebabkan harga internet yang terlalu mahal di indonesia, banyak orang yang kini beralih memakai SSH. Selain murah dan bahkan ada yang gratis, kecepatan dari kita memakai SSH lebih cepat ketimbang dengan memakai internet hasil dari membeli dari operator internet langganan. Untuk memakai SSH anda harus tetap memerlukan alat bantu seperti modem dan simcard untuk kartu hp anda bisa memakai Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL dan 3. Tak hanya bisa dipakai pada laptop atau PC saja, namun anda juga bisa memakainya pada Android.

Nah, untuk anda yang masih belum tahu cara memakai SSH, disini kami akan menjelaskan bagaimana cara memakai SSH secara singkat padat dan jelas. Penasaran, seperti apa caranya? Berikut kami bagikan cara lengkapnya untuk anda.
Berikut tips dan trik jitu memakai SSH dengan mudah dan sederhana :

Untuk bisa memakai SSH anda membutuhkan Bitvise, Inject dan juga Proxifier untuk mendapatkannya anda bisa mengunduhnya melalui Google.



Cara menggunakan SSH untuk internet gratis tanpa batas dengan mudah dan simpel 
  • Silahkan pakai kartu operator sesuai keinginan anda, untuk kali ini kami memakai kartu IM3 lalu koneksikan modem anda ke internet.
  • Lalu gunakan Inject Header Query (IHQ) + config.
  • Kemudian buka aplikasi Bitvise yang sudah anda unduh tadi, anda bisa memakai config namun kalau config sudah tak berfungsi lagi anda bisa memakai SSH untuk SSH anyar yang bisa dicari di internet.
  • Pengaturan : Jika config telah berhasil load maka pada saat tab Login silahkan klik Proxy Setting lalu centang Use Proxy.
  • Selanjutnya isi server dengan nomer ip address : 127.0.0.1 (wajib anda isi) dan Port : 8888 (samakan pada listen port inject) langsung tekan OK.
  • Pada Bitvise, masuk ke tab service kemudian ceklis pada enable dan juga isi listen Interface : 127.0.0.1 listen port 1080 (tidak masalah jika port berbeda namun harus serupa dengan yang ada pada port proxifier).
  • Lalu anda bisa menekan tombol login.
  • Buka aplikasi Proxifier kemudian pada menu klik proxy setting lalu tekan Ad dan isi dengan data seperti berikut.
  • Address : 127.0.0.1
  • Port : 1080 ( tidak masalah jika port berbeda namun harus serupa dengan port pada Bitvise tap service).
  • tekan OK dan Ok kembali.
  • Setelah itu klik icon Proxifications Rules, pada action tekan proxy profile yang telah dibuat sebelumnya kemudian langsung tekan OK.
  • Kalau anda memakai aplikasi web borwser seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox langsung setting tanpa proxy. Selesai, kini anda sudah bisa menikmati internet gratis unlimited.

Selesai sudah kami membahas cara mudah menggunakan SSH untuk internetan gratis unlimited. Semoga apa yang kami bahas dipekan kali ini bisa memberi manfaat untuk anda yang membutuhkan. Sampai jumpa lagi dan selamat mencoba.

Kata Kunci Untuk Halaman Ini :

Trik internet gratis di tablet menggunakan ssh 2016 trik internet unlimited internet ssh android 2016 internet cepat dengan ssh di android 2016 cara termudah trik internet gratis ssh cara pakai ssh android juli 2016 termudah cara menggunakan ssh unlimited selamanya di android cara internet unlimited kartu pintar pakai ssh trik jitu koneksikan ssh indosat bagaimana internet unlimited gratis

Related

Tips Blogger 230557410809600893

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item