Cara Mengirim File GIF Pada WhatsApp


WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna iPhone mengirim GIF. Kemapua ini seiring dengan apa yang dilakukan layanan pesan saingannya, seperti iMessage dan Facebook Messenger.

GIF (Graphics Interchange Format) merupakan gambar animasi tanpa suara, biasanya digunakan di internet untuk menyampaikan reaksi. Kemunculannya di media sosial menjadikan GIF mulai dikenal di Twitter, Facebook dan iMessage.
Akhirnya, mereka telah menambahkannya ke WhatsApp untuk iOS. Artinya, kita dapat mengirim GIF untuk mencurahkan apa yang ada di hati.

Namun, karena iOS tidak biasa mendukung GIF, prosesnya tidak semudah menyimpan dan mengirimkannya. Kita harus mengunduh ke versi 2.16.15 dari App Store. Setelah selesai melakukannya, berikut adalah cara mengirim GIF.

Kita dapat mengirim video apapun dalam bentuk GIF, asalkan di bawah enam detik. Untuk melakukan hal ini, pilih video dengan menekan tombol Plus pada sebelah kiri kotak teks, pilih Foto & Video Perpustakaan dan pilih apa yang ingin dikirim.

Di bagian kanan atas layar pilihlah antara mengirimnya sebagai video dan GIF. Jika kita memilih GIF, maka dapat mengedit panjangnya seperti yang dilakukan dengan video.

Related

Tips & Triks 698369236197943398

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item