Cara Menghentikan WhatsApp Berbagi Data Dengan Facebook


WhatsApp telah menginformasikan kepada para pelanggannya untuk berbagi informasi dan data ke perusahaan induknya, Facebook. Buat Anda yang tidak ingin informasi pribadi dibagikan, kini ada cara menghentikannya.

Jika hal ini dilakkukan, maka Faceboon tidak akan dapat menyarankan teman atau menampilkan iklan yang Anda lihat berdasarkan nomor WhatsApp Anda. Nomor telepon Anda pun tidak akan ditambahkan ke profil Facebook dan pesan WhatsApp tidak akan dibagikan ke Facebook untuk dilihat orang lain.

Jika Anda memilih untuk keluar dari ketentuan WhatsApp soal berbagi data tersebut, baca kebijakan privasi baru. Saat syarat dan kondisi baru muncul, diawal membuka aplikasi, pilih tanda panah di sudut kiri bawah berlabel "Baca lebih lanjut tentang pembaruan kunci Syarat dan Kebijakan Privasi."

Hal ini memungkinkan pengguna lebih menyadari berbagai perubahan kecil. Dan hal ini juga memungkinkan pengguna menghapus nomor telepon mereka.

Menurut WhatsApp, pilihan ini juga tersedia dalam pengaturan aplikasi di Android selama 30 hari setelah Anda menerima kebijakan privasi baru dan berubah pikiran.
Dalam upaya untuk menangkis kritik, WhatsApp telah mencoba menghentikan kekhawatiran tentang persyaratan baru dengan mengeluarkan sebuah pernyataan.

"Keyakinan kami terhadap nilai komunikasi pribadi tidak tergoyahkan, dan kami tetap berkomitmen memberikan yang tercepat, termudah, dan pengalaman yang paling dapat diandalkan dengan WhatsApp. Seperti biasa, kami berharap mendapatkan umpan balik dari Anda dan terima kasih telah menggunakan WhatsApp," tulis pernyataan dari pihak WhatsApp.



Related

Tips & Triks 6781934476497216303

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

    Comments

    item